Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Selama GIIAS 2024, SEVA Mencatat 4.000 Lebih Instant Approval

Instant Approval merupakan ftur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit.

Tangerang, Autos.id  – PT Astra Auto Digital (SEVA), sebagai platform pencarian mobil baru yang menyesuaikan dengan kemampuan fnansial konsumen, mencatatkan 4.567 Instant Approval, 130% dari target di GIIAS Tangerang 2024 atau meningkat 16,9% dibanding periode yang sama di GIIAS Tangerang tahun lalu sebanyak 3.906 Instant Approval.

Instant Approval merupakan ftur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses “e-KYC” dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

Presiden Direktur SEVA, Handoko Liem menyampaikan, SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen. “Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, nyaman dan #JelasDariAwal,” imbuhnya.

Chief Marketing and Growth, Dadi Hendriadi memberikan penjelasan layanan SEVA pada
konsumen di GIIAS 2024

SEVA menyediakan berbagai pilihan mobil dari brand terpercaya seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, serta Hyundai. Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya, yaitu: Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Program “Hajatan SEVA di GIIAS”

Capaian ini tidak lepas dari program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS” yang menawarkan hadiah undian menarik seperti logam mulia, motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui SEVA di GIIAS 2024.

Eva, Pengunjung GIIAS yang menggunakan aplikasi SEVA merasa sangat dimudahkan dengan adanya ftur Instant Approval. “Proses Instant Approval cepet banget, tadi rasanya cuma saya tinggal makan siang, ternyata udah approved dan dihubungi tim SEVA nih.” ungkapnya.

Pengunjung GIIAS lainnya juga, Ridwan menyambung: “Penawaran promo SEVA menarik banget.” ujarnya. “Hadiah undiannya pun juga bikin saya penasaran, apalagi hadiah utamanya emas 67 gram haha.” lanjutnya dengan gelak tawa.

Untuk membantu lebih banyak konsumen mendapatkan mobil impian yang sesuai dengan kemampuan fnansialnya, SEVA akan hadir mendukung GIIAS Surabaya 2024 dengan program dan promo yang tidak kalah menarik pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Astra Auto Digital (SEVA) merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Astra Auto Digital (SEVA), sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, mencatatkan total 5.395 Instant Approval, mencatat...

Berita Otomotif

Last updated on 21 Agustus, 2022 Meskipun GIIAS belum berakhir, SEVA telah berhasil melampaui target SPK sebesar 155,51% Tangerang, Autos.id  – Sebagai pendatang baru...

error: Content is protected !!