Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Melirik Hatcback Listrik Ikonik Wuling BinguoEV di GIIAS 2024

Tangerang, Autos.id – Mobil Listrik Hatchback Wuling BinguoEV yang hadir awal tahun 2024 lalu tampil stylish dengan nuansa classic untuk mobilitas para urban yang menyukai mobil ikonik dan berkelas, melalui tagline-nya “Drive Electric, Be the Icon”.

Hatchback EV dengan desain unik dan ikonik yang menjadi salah satu kendaraan listrik yang banyak peminatnya memiliki ukuran dimensi 3.950mm x 1.708mm x 1.580mm.

BinguoEV ini mengedepankan performa yang low energy cost dengan kisaran di bawah 10 km / kWH atau kurang lebih biaya kisaran Rp 160 per km. Selain itu, ditenagai suspensi teknologi McPherson, kemampuan kecepatan maksimal 120 km / jam varian 333km dan 130km/jam untuk varian 410 km, dan didukung sistem rem disc brake Front dan Rear.

Pada baterai Binguo EV yang digunakan sangat easy to charge untuk dilakukan pengecasan di rumah, didukung teknologi DC fast charging sekitar 30-35 menit (30-80%) pengisian daya baterai untuk tipe tertentu. Jenis baterai yang digunakan BinguoEV ini yaitu Lithium Ferro-Phosphate.

Kelebihan lain yang dimiliki mobil BinguoEV yaitu ukurannya yang compact, sehingga mudah dikendarai pada jalur macet atau area sempit. Akselerasi yang cepat dengan silent drive yang bikin tenang pengendara di dalamnya. Teknologi yang dimiliki pun sudah maksimal dengan adanya Cruise Control untuk kenyamanan berkendara, Electric Parking Brake serta teknologi keyless entry dan keyless start yang semakin praktis dan fleksibel.

Fitur Keselamatan Wuling BinguoEV tentu menjadi pertimbangan penting yang disematkan Wuling pada mobil listrik Wuling BinguoEV. Seperti daya baterai mobil ini yang sudah tersertifikasi IP6, teruji water & dust resistance, serta sudah melalui lebih dari 40 uji tes kekuatan baterai. Selain itu, 74% dari frame kabin mobil ini dibalut ultra high-strength baja yang kokoh sebagai proteksi keamanan penumpang di dalamnya. Dilengkapi dual front airbags serta fitur ISOFIX untuk penumpang anak kecil.

Standar fitur keselamatan lainnya yaitu fitur ESS, HHC, AVH, ABS, EBD, fitur TPMS untuk mengecek tekanan ban mobil di perjalanan, serta rear parking sensor and camera untuk memudahkan proses parkir di mana pun. Berkat dimensinya yang compact, Binguo EV semakin mudah diparkir pada area yang terbatas.

Warna Wuling BinguoEV hadir dengan dual tone color, dalam tiga varian warna segar dan stylish, yaitu Milk Tea, Mousse Green dan Galaxy Blue. Pada varian warna Milk Tea dan Mousse Green memadukan warna interior Brown and White yang bergaya retro. Sedangkan varian warna Galaxy Blue memiliki warna interior Black and white yang lebih terlihat modern look.

Di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 18-28 Juli 2024, pengunjung rupanya tidak hanya disuguhkan dengan tampilan yang menawan dari BinguoEV. Namun, Wuling Motors, juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mencoba mobil listrik tersebut di area test drive, bahkan tidak hanya untuk BinguoEV, tetapi juga disediakan Air EV dan Cloud EV.

Wuling Motors selaku distributor juga memberikan kenyamanan kepada konsumennya berupa garansi seumur hidup 3 komponen utama mobil listrik yakni Power Battery, Drive Motor dan Motor Control Unit. Berlaku untuk Wuling EV ABC Stories dan juga free charging device 7kW AC yang berlaku untuk Wuling Air ev Long Range, semua tipe BinguoEV dan Cloud EV.

FREE EV VOUCHER :

Berlaku untuk Wuling BinguoEV Long Range 333 KM ACDC, BinguoEV Premium Range 410 KM ACDC dan CloudEV. Voucher EV Power dengan nilai hingga Rp4.000.000.

Wuling Binguo EV ditawarkan dalam tiga pilihan yaitu :

  • BINGUO EV 333 KM AC IDR 317 Jutaan
  • BINGUO EV 333 KM ACDC IDR 326 Jutaan
  • BINGUO EV 410 KM  IDR 372 Jutaan

Harga tersebut untuk wilayah Jakarta dan insentif

EXTENSIVE FREE MAINTENANCE :

Gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis. Untuk Air ev, berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km, sedangkan untuk BinguoEV, berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Adapun promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Wuling

Last updated on 14 Juli, 2024 Menghadirkan layanan lengkap untuk berikan kemudahan dan kenyamanan konsumen di Indramayu dan sekitarnya Indramayu, Autos.id – Berkolaborasi dengan...

Wuling

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Sudah siap mudik dengan Wuling Binguo EV? Bagi Anda yang menggunakan kendaraan listrik, tidak perlu khawatir...

Berita Otomotif

Last updated on 8 Desember, 2023 Promo Electric Icon Priority Pack berlaku untuk pemesanan selama periode prebook hingga 15 Desember 2023 Jakarta, Autos.id  –...

Wuling

Last updated on 27 Maret, 2024 Lini produk EV kedua ini sebagai solusi mobilitas berkelanjutan yang mengusung kemudahan dan kenyamanan Tangerang, Autos.id –  Hari...

error: Content is protected !!