Connect with us

Hi, what are you looking for?

BAIC

BAIC Hadirkan Dua Produk Unggulannya di GIIAS 2024, Segini Harganya!

Tangerang, Autos.id  – Menempati booth seluas lebih dari 500 m2 di Hall 11 – ICE BSD, Tangerang, BAIC Indonesia memberikan kesempatan pada para konsumen yang mengunjungi acara GIIAS 2024 untuk dapat berinteraksi langsung dengan kendaraan-kendaraan BAIC melalui kendaraan-kendaraan yang ditampilkan yang berjumlah 8 kendaraan.

Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Indonesia mengatakan, tema yang “clean & futuristik”, BAIC kami berusaha menggambarkan teknologi dan kualitas BAIC yang terus menerus berinovasi sejak 66 tahun pengalaman panjang kesuksesannya dalam berperan membangun industri otomotif dunia.”

“Dengan menyajikan produk-produk berkualitas yang telah teruji secara global serta kualifikasi pabrikan yang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai merk otomotif besar dari seluruh dunia, kami dapat memastikan bahwa BAIC hanya menampilkan yang terbaik!” ujarnya.

BAIC X 55 II A

Menampilkan 2 model BAIC pertama yang hadir di Indonesia yaitu X 55 II – A Class Smart SUV berkapasitas 5 penumpang yang tampil dengan desain yang eye catchy dan tentunya dilengkapi teknologi yang sangat kekinian serta BJ 40 Plus – kendaraan offroad yang diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama BAIC khususnya bagi mereka yang memiliki jiwa adventurer.

X 55 II A Class Smart SUV yang didesain khusus untuk 5 penumpang ini dijual seharga Rp. 487,000,000,- On The Road, tersedia dengan 5 pilihan warna.

Ditunjang dengan dapur pacu .1.500 cc Twin-Scroll Turbo yang menyalurkan tenaga 185 Hp dan torsi maksimum 305 Nm, dipadu dengan transmisi sigap dan pintar, 7-percepatan DCT (Double Clutch Transmission) kendaraan ini mampu berlari 0-100 km dibawah 8 detik.

BAIC X 55 II A

Produk ini telah mendapatkan sertifikasi bintang 5 untuk fitur keamanannya dari C-NCAP yang sudah dilengkapi Advanced Driving Assistance System (ADAS) dan berbagai fitur modern menjadikan produk ini nyaman dan aman untuk dikendarai. Menggabungkan seluruh aspek desain dan teknologi updated yang menyempurnakan X 55 II, produk ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang selalu terdepan dalam mengikuti kemajuan teknologi dan penggemar fashion.

Dan BJ 40 Plus, sejak pertama kali diperkenalkan pada soft launching bulan Mei lalu, model ini mendapatkan perhatian yang cukup besar karena mobil SUV Off Road ini mengadaptasi tampilan boxy dan performa pabrikan dari brand premium yang sangat dikenal dengan ketangguhan dan kesan maskulin yang sangat kental.

BAIC BJ 40 Plus

Memiliki padanan desain yang populer, ruang yang luas, utilitas lengkap dan mesin tangguh dengan performa mumpuni, menggunakan jantung-pacu yang dikembangkan sendiri oleh BAIC Group, mesin BJ40 dengan 2.000cc Turbo, menghasilkan tenaga 221 Hp dan torsi maksimum 380 Nm, disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Center differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman. Telah teruji ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut kendaraan ini tidak hanya cocok digunakan di medan offroad saja namun juga di daerah perkotaan sekalipun, dipasarkan dengan harga yang sangat reasonable di kelasnya, dijual seharga Rp. 783,000,000,- On The Road dan tersedia dengan 6 pilihan warna di Indonesia.

BAIC BJ 40 Plus

Di acara GIIAS 2024, modifikasi istimewa untuk menambah performa BJ40 Plus ini didukung oleh aksesoris resmi yang diimpor langsung dari pabrikan BAIC di China, dan pada GIIAS 2024 berkolaborasi dengan Pioneer Auto Garage, Velg BRAID, Ban PT Sumi Rubber Indonesia (DUNLOP Indonesia). Selain BJ 40 Plus, salah satu BAIC X55 II juga terlihat lebih fungsional dengan penambahan aksesoris rak sepeda dari THULE.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

BAIC

Tangerang, Autos.id  –  Perawatan kendaraan super praktis! Konsumen BAIC hanya perlu membeli bahan bakar setelah produk berpindah tangan ke konsumen, BAIC Indonesia menyuguhkan nilai...

BAIC

Tangerang, Autos.id. – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024, Secara resmi, BAIC Indonesia mengumumkan dukungannya terhadap Dewa United, salah satu Klub Olahraga...

error: Content is protected !!