Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Resmikan Diler Berkonsep 3S di Jatibarang

Last updated on 14 Juli, 2024

Menghadirkan layanan lengkap untuk berikan kemudahan dan kenyamanan konsumen di Indramayu dan sekitarnya

Indramayu, Autos.id – Berkolaborasi dengan PT Pegasus Prima Sakti (PPS), Wuling Motors (Wuling), meresmikan pembukaan diler terbaru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Outlet ini merupakan jaringan diler kedua yang dioperasikan oleh PPS. Melalui peresmian ini semakin mengukuhkan langkah strategis Wuling yang berkomitmen dalam memperluas jaringan layanan penjualan dan purnajual di Indonesia dalam rangka memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap produk dan layanan dari Wuling.

“Kami berharap dengan dibukanya dealer Jatibarang, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Indramayu dan sekitarnya. Selain memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam layanan penjualan, diler ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang terintegrasi,” terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Wuling Jatibarang berdiri di atas lahan seluas 1.020 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 595 meter persegi. Diler yang beralamatkan di Jl. Bangkaloa Ilir – Widasari, Kec Widasari, Kab Indramayu ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts). Dengan demikian konsumen bisa menikmati layanan lengkap mulai dari penjualan, perawatan sampai dengan ketersediaan suku cadang resmi.

Wuling-Motors-(Wuling)-berkolaborasi-dengan-PT-Pegasus-Prima-Sakti-(PPS),-pada-hari-Rabu-10-Juli-2024-secara-resmi-menggelar-seremoni-pembukaan-diler-terbaru-di-Jatibarang,-Indramayu,-Jawa-Barat.

Outlet ini pun sudah mengaplikasikan standar identitas visual terbaru dari Wuling yakni Wuling Silver Logo, yang mengedepankan desain modern dan kenyamanan bagi konsumen. Pada area pamer, mampu mengakomodasi hingga 4 unit kendaraan serta tersedianya ruang tunggu yang luas dan nyaman bagi konsumen untuk melihat dan memilih berbagai model lini produk Wuling unggulan baik segmen produk EV, ICE dan juga Hybrid. Kemudian, tata ruang showroom yang modern dan estetik turut menambah kenyamanan konsumen saat mengunjungi dealer.

Beralih ke area bengkel, Wuling Jatibarang dilengkapi dengan 3 stall yang siap melayani perawatan dan perbaikan kendaraan dengan standar tinggi. Kedepannya, dealer ini memiliki potensi untuk ekspansi ruang bengkel guna meningkatkan kapasitas layanan. Hal ini didukung dengan luas lahan yang masih tersedia sehingga memungkinkan dealer untuk menambah jumlah stall yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.

Diler Wuling Jatibarang didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap dan modern, mulai dari layanan Wi-Fi, free drink & snack, dan TV lounge yang nyaman. Tak ketinggalan tersedia juga AC 7kW charging pile guna pengisian daya baterai untuk mobil listrik Wuling. Mengenai waktu operasional yakni hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Pada-area-pamer,-mampu-mengakomodasi-hingga-4-unit-kendaraan-serta-tersedianya-ruang-tunggu-yang-luas-dan-nyaman-bagi-konsumen-untuk-melihat-dan-memilih-berbagai-model-lini-produk-Wuling-unggulan

Sebagai informasi, PT Pegasus Prima Sakti merupakan member Deta Group yang memilki bidang usaha penjualan roda dua dan roda empat. Untuk brand Wuling sendiri sudah memiliki 2 jaringan diler dimana yang pertama berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan yang kedua di Jatibarang, Indramayu. Kedua outlet ini sudah mengusung konsep visual wuling silver logo dan juga layanan terpadu 3S.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Wuling

Tangerang, Autos.id – Mobil Listrik Hatchback Wuling BinguoEV yang hadir awal tahun 2024 lalu tampil stylish dengan nuansa classic untuk mobilitas para urban yang...

Wuling

National Skill Contest 2019 menjadi ajang unjuk kompetensi bagi Tim Sales dan Aftersales Wuling terbaik se-Indonesia. Bogor, Autos.id  –  PT SGMW Motor Indonesia (Wuling)...

Wuling

Inovasi voice command canggih berbahasa Indonesia mendapat predikat di kategori teknologi Jakarta, Autos.id  –  Wuling Motors (Wuling) meraih penghargaan dalam acara Apresiasi Inovasi ‘Become...

Wuling

Selain SPK yang mencapai ribuan, Wuling Almaz juga terpilih sebagai Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car GIIAS 2019 Tangerang, Autos.id  –  Ajang GIIAS...

error: Content is protected !!