Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Wahana Berikan Jaminan Layanan After Sales Motor Honda Tersertifikasi

Last updated on 17 Juli, 2023

Konsumen sepeda motor Honda Jakarta Tangerang dapatkan jaminan produk dan layanan yang berkualitas langsung dari Wahana Honda.

Jakarta, Autos.id  –  Tidak hanya sediakan line up produk Honda, namun Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) siap sediakan layanan purna jual berstandar PT. Astra Honda Motor. Selain mekanik tersertifikasi, tools dan  spare part Honda Genuine, Wahana juga ketat pantau  harga resmi yang diberikan kepada konsumen di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Sebanyak 308 AHASS di Jakarta Tangerang Wahana berikan jaminan sesuai dengan standar yang berlaku di Astra Honda Motor. Jadi seluruh AHASS dimonitoring secara ketat mulai dari sarana dan prasarana, mekanik, tools, keaslian sparepart termasuk harga resmi part yang telah ditentukan, ” tegas Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F Maharanto di Jakarta, baru-baru ini.

Penegasan ini mengajak seluruh konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS terdekat karena jaminan mutu yang ditawarkan. Dipastikan beragam keuntungan akan didapatkan konsumen sehingga terhindar kerugian karena mempercayai AHASS. Keuntungan pasti lainnya yang didapatkan adalah garansi perbaikan. Penanganan beberapa hal seperti perbaikan mesin konsumen tidak akan khawatir karena AHASS berikan jaminan garansi kurang lebih dua Minggu.

“Jutaan konsumen setia Honda setiap tahun melakukan perawatan dan perbaikan motor kesayangan mereka di AHASS. Jangan khawatir, monitoring ketat kami lakukan rutin untuk jaringan,” tambah Benedictus.

Salah satu upaya permudah konsumen sekaligus sebagai tempat pengecekan harga, lokasi bengkel hingga beragam kebutuhan yang dicari, Wahana miliki aplikasi digital Wanda yang dapat diunduh di playstore. Demi kepuasan konsumen Honda Khususnya Jakarta Tangerang, aplikasi ini terus dikembangkan untuk berikan layanan termasuk layanan after sales seperti booking service, pembelian spare parts, home service dan berbagai macam promo menarik.

Menanggapi pemberitaan di sosial media yang marak saat ini, “APM lain juga alami hal yang sama terkait keluhan konsumen. Tak usah khawatir kunjungi jaringan resmi Wahana, kami siap berikan.layanan yang terbaik untuk kepuasan konsumen Honda,” tutupnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Inreyen atau break-in merupakan proses adaptasi atau penyesuaian komponen-komponen kendaraan. Jakarta, Autos.id  – Masa inreyen untuk sepeda motor baru tetap perlu dilakukan untuk memaksimalkan...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Menyemarakan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang,...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kick starter atau metode engkol tetap menjadi salah satu opsi untuk dapat menghidupkan kendaraan bermotor sebelum digunakan. Pada era modern ini...

Tips

Last updated on 20 Agustus, 2024 Jakarta, Autos.id  – Oli adalah salah satu komponen yang umum ada di kendaraan bermotor, karena punya fungsi vital...

error: Content is protected !!