Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Ignis untuk Indonesia Siap Meluncur April 2017

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis untuk Indonesia akan ditawarkan Rp 139,5 juta untuk tipe GL M/T, tipe GLX M/T Rp 159,5 juta dan tipe GLX A/T Rp 169,5 juta.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan mobil barunya Suzuki Ignis pada April 2017 mendatang. Hal ini dilakukan setelah mini crossover ini lama tak punya kabar usai diperkenalkan di pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2016.

Mobil ini akan menandai keseriusan Suzuki mengenspansi setiap segmen pasar yang terbuka untuk semakin menguatkan posisinya di Tanah Air. Suzuki Ignis yang cukup medapat perhatian di booth Suzuki Ignis tahun lalu diharapkan mendapat sambutan hangat masyarakat.

“Sekitar April 2017 mobil ini akan diluncurkan di Indonesia. Namun Suzuki Ignis sudah dapat dipesan mulai saat ini dengan Down Payment (DP) Rp 5 juta”

Harold Donnel, Product Development Section Head SIS mengungkapkan sekitar April 2017 mobil ini akan diluncurkan di Indonesia. Namun Ignis sudah dapat dipesan mulai saat ini dengan Down Payment (DP) Rp 5 juta.

Suzuki Ignis

Mini Crossover Terbaru untuk Indonesia

“Mobil ini akan meluncur pada rentan waktu antara kuartal pertama dan kedua. Dan peluncurannya bukan disebuah pameran,” kata Harold beberapa waktu lalu.

Tampilan menarik dari sisi desain, membuat Ignis yang sporty nampaknya akan menggoda kaum muda yang menginginkan mobil baru dengan desain yang berbeda. Harga yang kompetitif dikisaran Rp 139,5 juta untuk tipe GL M/T, tipe GLX M/T Rp 159,5 juta dan GLX A/T Rp 169,5 juta membuatnya makin menarik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!