Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Masalah Airbag, Mitsubishi Delica di Indonesia Kena Recall

Recall Mitsubishi Delica

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan recall Mitsubishi Delica berkaitan dengan masalah komponen airbag inflator di bagian pengemudi.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menggulirkan program kampanye perbaikan bertujuk “Field Fix Campaign” untuk kendaraan penumpangnya.

Program ini menindaklanjuti instruksi prinsipal Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Jepang,  berkaitan dengan masalah komponen airbag inflator di bagian pengemudi. Pemeriksaan ini akan melibatkan 995 unit mobil Mitsubishi Delica tahun produksi 2015 dan 2016, karena airbag inflator pada unit tersebut berpotensi melepaskan partikel yang dapat menyebabkan cedera.

“Saat ini penyebab utama dari masalah airbag inflator ini masih dalam tahap investigasi internal KTB”

Saat ini penyebab utama dari masalah airbag inflator ini masih dalam tahap investigasi internal KTB yang memiliki komitmen untuk memberikan produk terbaik dan layanan purna jual berkualitas untuk konsumennya di Tanah Air.

Recall Mitsubishi Delica

Recall Karena Airbags Inflator

Mitsubishi menghimbau konsumennya melalui surat undangan langsung yang dikirim melalui dealer resmi agar mobil yang terindikasi masalah ini langsung dibawa ke dealer resmi Mitsubishi untuk pemeriksaan maupun penggantian komponen atau suku cadang secara gratis.

Kampanye ini akan berlangsung diseluruh dealer resmi Mitsubishi di Indonesia mulai 20 Maret 2017. Untuk keterangan beserta informasi detail, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat sekaligus melakukan service booking, untuk perbaikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!