Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GAIKINDO Tambah Dua Kota dalam Rangkaian Pameran GIIAS 2017

GIIAS 2017

GIIAS 2017 akan merambah ke dua kota besar baru lagi sebelum puncaknya akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD City.

Jakarta, Autos.id – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 siap menyambangi dua daerah baru dalam penyelenggarannya tahun ini. Dua kota tersebut adalah Samarinda, Kalimantan Timur dan Medan, Sumatera Utara.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, mengungkapkan langkah ini untuk memberikan kontribusi bagi perkembangan industri otomotif Tanah Air, sehingga kota-kota besar di Indonesia perlu dilibatkan.

“Dua kota tersebut adalah Samarinda, Kalimantan Timur dan Medan, Sumatera Utara”

“Sejak awal GAIKINDO berkomitem untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Salah satu langkah yang kami ambil adalah terus memastikan sejumlah kota besar dengan potensi pasar otomotif yang tinggi dapat memiliki kemudahan dalam mengakses kebutuhan otomotif mereka,” kata Nangoi, melalui pernyataan resminya, Senin (20/03/2017).

GIIAS 2017

Dua Kota Baru Akan Jadi Rangkaian GIIAS 2017

Bagi GAIKINDO, kota Samarinda dan Medan sangat potensial karena keduanya memiliki perkembangan ekonomi yang tinggi serta memiliki fasilitas infrastruktur yang memadai dan bisa mendukung perkembangan indutri otomotif.

“GIIAS 2017 merupakan sebuah pameran otomotif yang mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibukota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya. Alasan ini yang membawa kami ke Medan dan Samarinda,” terang Nangoi.

GIIAS 2017

Puncaknya Akan Berlangsung di ICE BSD City

Rangkaian GIIAS 2017 akan dimulai di Kota Makassar pada 10–14 Mei 2017, kemudian Surabaya pada 20–24 September 2017, Samarinda pada 25–29 Oktober 2017, dan ditutup dengan Kota Medan pada 22–26 November 2017. Untuk acara puncaknya, GIIAS 2017 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 10-20 Agustus 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil membukukan penjualan yang positif. Jakarta, Autos.id ...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

Mobil

Autos.id – Great Walls mungkin saja jadi brand otomotif asal Tiongkok ketiga yang masuk ke Indonesia. Mungkin rumor ini bukan isapan jempol belaka namun...

error: Content is protected !!