Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 2 Aliran Berbeda

Jakarta Motogarage 2017
Motor Kustom Suzuki GSX 150

Suzuki sempat memajang modifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dengan dua konsep yang berbeda, diharapkan ini bisa jaid inspirasi modif.

Jakarta, Autos.id – Booming Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 telah memicu munculnya beberapa modifikator untuk merombak dua motor ini. Keduanya pun telah menampakkan diri di event Jakarta Motogarage 2017 akhir pekan lalu.

Di booth Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang dua motor modifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Untuk GSX-R150 merupakan hasil garapan dari Ajat Custom 99, sementara untuk modifikasi GSX-S150 hasil kreasi Insan Custom.

“Untuk GSX-R150 merupakan hasil garapan dari Ajat Custom 99, sementara untuk modifikasi GSX-S150 hasil kreasi Insan Custom”

Untuk modifikasi Suzuki GSX-R150 racikan Ajat Custom 99 dibentuk dengan konsep Minor Fighter. Masih tetap memakai fairing tapi dibentuk ualng dengan lebih ramping dan hanya menutupi sebagian bodi depan GSX-R150.

Modifikasi Suzuki GSX-R150

GSX-R150 Karya Ajat Custom 99

Livery biru dengan siker Suzuki kuning menjadi identitasnya yang menjulur mulai dari fairing hingga tangki. Sementara dibelakang, bodi dibuat lebih mengerucut dengan model jok single seater.

Sedangkan Insan Custom membentu GSX-S150 dengan model Neo Caferacer. Builder Bekasi ini mengganti garpu depan dnegan model upside down. Bentuk muka dibuat telanjang dengan setang model clip-on. Dibawah tangki ditambah penutip mesin untuk memperkuat kesan kekar, sementara buntut belakang dipapas.

Modifikasi Suzuki GSX-R150

GSX-S150 Karya Insan Custom

“Mudah-mudahan, bisa menjadi inspirasi untuk modifikator-modifikator lainnya,” ujar Widjang Djendrawan, Marketing Activation & Racing 2W Section Head SIS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 21 Januari, 2024 Di awal tahun 2024, ada berbagai inspirasi gaya modifikasi bagi para pecinta modifikasi motor. Apa sajakah itu? Autos.id...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Mungkin masih banyak yang bingung tentang motor herex, dan artikel ini akan membahasnya. Autos.id – Aliran modifikasi motor...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Ada banyak jenis atau aliran modifikasi motor, di mana salah satu yang paling klasik adalah motor “Bobber”. Autos.id...

Motor

Autos.id – Bagi pencinta motor, modifikasi tampilan motor agar lebih menarik bisa dibilang menjadi hobi. Salah satu cara untuk menyalurkannya adalah mengubah tampilan dengan...

error: Content is protected !!