Balap

Ini Pembalap TTI untuk Slalom dan Touring 2017

TTI 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

TTI 2017 telah mengumumkan lima pembalapnya yang akan turun di balap slalom nasional dan touring nasional, menggunakan Toyota Agya, Etios, dan All New Yaris

Jakarta, Autos.id – Toyota Team Indonesia (TTI) optimis menghadapi ajang kompetisi motorsport Nasional 2017 yang akan turun dalam dua kategori balap yakni slalom dan touring.

Race pertama dijadwalkan berlangsung pada 18 Maret di Solo, Jawa Tengah untuk kejuaraan Nasional slalom. Sedangkan pada 26 Maret akan ada kejuaraan touring Nasional di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam ajang tersebut, tim TTI 2017 akan diwakili oleh sejumlah pembalap nasional berbakat. Yakni Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, Adriaza Yunial, Demas Agil dan Hari Darma Manoppo.

“TTI akan diwakili oleh sejumlah pembalap nasional berbakat. Yakni Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, Adriaza Yunial, Demas Agil dan Hari Darma Manoppo”

Untuk musim laga 2017 ini, TAM menyiapkan tiga line-up untuk TTI yaitu Agya dan Etios untuk turun di kelas slalom dan All New Yaris di kelas touring. Semuanya adalah andalan Toyota di segmen hatchback. General Manager TTI, Memet Djumhana mengakui, kinerja 3 line-up Toyota ini mampu mendukung prestasi TTI seperti terlihat dari kinerja tim.

 

TTI 2017

Etios untuk Turun di Slalom

Di kelas touring ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), dengan menggunakan Toyota All New Yaris pembalap TTI Haridarma Manoppo mampu langsung menaiki podium meski baru masuk di seri ke 4. “TTI sempat absen 8 tahun, dan baru aktif lagi pada seri 4 ISSOM 2016 lalu, tapi Haridarma dengan All New Yaris mampu langsung naik podium di posisi ke dua. Ini terus bertahan sampai seri ke 7,” kata Memet.

TTI 2017

All New Yaris Tunggangan Hari Darma Manopo

Diajang kejuaraan touring Nasional di Sentul ini, tim TTI 2017 juga akan mendapatkan dukungan penuh dari TRD Indonesia dalam hal teknis dan pengembangan mobil. “TRD Indonesia berkomitmen untuk mendukung TTI dalam kejuaraan touring dengan menyiapkan dukungan teknisi, pengembangan mobil hingga evaluasi menyeluruh agar TTI dapat menjadi yang terbaik di musim 2017 dan seterusnya,” ujar Toshio Obara selaku pimpinan TRD Indonesia.

TTI 2017

Line Up Pembalap Slalom

Untuk musim kejuaraan 2017 ini, TTI telah menyiapkan tim dengan anggota Alinka Hardianti yang akan turun dengan Yaris, Agya dan Etios di kelas slalom dan touring, Anjasara Wahyu akan menggunakan Etios dan Agya di ajang slalom, begitu juga dengan Adriaza Yunial dan Demas Agil yang akan turun dengan Etios dan Agya di slalom.

TTI 2017

Line up Pembalap Touring

Sedangkan Hari Darma Manoppo akan mewakili tim TTI 2017 untuk bertanding dengan Toyota All New Yaris di kelas touring ITCC 1600 Max di kejuaraan ISSOM.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top