Model teratas dari Vespa, Vespa GTS memberikan semangat baru berkendara penuh energi dan sporty melalui pilihan warna-warna tak tertandingi
Jakarta, Autos.id – Vespa, brand skuter legendaris dunia yang telah menjadi partner berkendara penuh gaya sejak tahun 1946, saat ini meluncurkan rangkaian warna baru yang penuh dengan energi serta jiwa sporty yang kuat pada Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS yang senantiasa memberikan inspirasi dan kegembiraan baru dengan penuh semangat.
Seri unggulan dari keseluruhan rangkaian produk Vespa memiliki karakteristik unik Vespa berbadan besar “Vespone” yang sporty dan bertenaga, hadir dalam 2 model: Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS.
Vespa GTS Super kini menghadirkan tampilan lebih lembut dan menenangkan dengan menghadirkan warna baru, Green Relax. Warna yang terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai “Latte e Menta. Warna lain yang juga hadir tanpa tandingan pada seri Vespa GTS Super adalah warna elegan Black Vulcano, sementara warna White Innocenza juga melengkapi tampilan Vespa yang elegan dan abadi.
Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS, seri Vespa paling unggul, mendominasi dengan kombinasi sempurna teknologi terkini dengan desain elegan khas Vespa berbadan besar yang legendaris. Skuter ini dilengkapi dengan mesin HPE (High Performance Engine) 300cc yang bertenaga, serta memiliki layar TFT digital 4,3 inci berwarna untuk mendukung fungsi navigasi pictogram.
Saat ini Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS hadir dengan warna Grey Delicato yang memberikan tampilan elegan serta ultra-modern bagi pengendaranya. Diperkuat dengan kehadiran detail aksen berwarna kuning yang semakin menciptakan nuansa megah dan gagah. Rangkaian Vespa GTS Super Tech semakin lengkap dengan kehadiran warna Black Vulcano yang mempesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi.
“Pengenalan warna baru dan menarik pada seri Vespa GTS menjadi cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa, yang mengkombinasikan performa prima dan bertenaga dengan tampilan senantiasa muda dan relevan. Perpaduan kedua hal tersebut semakin menyempurnakan tampilan Vespa terbaik kami,” jelas Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
Senantiasa memberikan pembaharuan dari segi performa serta tampilan melalui warna-warna baru Vespa adalah upaya PT Piaggio Indonesia untuk memperkuat Strategi Premium dalam memberikan pengalaman berkendara premium khas Italia. Strategi Premium PT Piaggio Indonesia selalu dihadirkan melalui 4 pilar utamanya: produk unggulan, diler dengan konsep Motoplex, suku cadang asli, serta aksesoris penuh gaya.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.