Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Shell Maksimalkan Bisnis SPBU dengan Konsep One Stop Shop

SPBU Shell Cirebon

Shell berkomitmen untuk membantu mendorong perekonomian Indonesia

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bandara tersibuk di Indonesia dengan lebih dari 10 juta pergerakan penumpang di 2020, Bandara Soekarno Hatta menyimpan potensi yang menjanjikan untuk bisnis dan investasi. Salah satu bisnis yang terletak dalam kawasan strategis Bandara Soekarno Hatta adalah bisnis SPBU Shell di aerotropolis bandara. SPBU ini merupakan bentuk kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Sigma Niaga Gas, perusahaan jasa yang bergerak di bidang minyak dan gas.

Adalah Gober Pramono, mitra bisnis Shell yang berinisiatif mengembangkan bisnis SPBU Shell Soewarna di kawasan bandara. Gober merancang SPBU Shell Soewarna sebagai one-stop-shop yang memfasilitasi berbagai kebutuhan penumpang bandara.

“Kami melihat banyak pengunjung bandara memerlukan tempat pemberhentian sementara yang nyaman, lengkap dan tentunya dekat dengan bandara. Oleh karena itu, konsep SPBU one-stop-shop ini kami hadirkan sebagai alternatif yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan mereka dalam satu lokasi yang strategis,” kata Gober.

Selain pengunjung bandara, Gober juga menggarap potensi area perkantoran dan kawasan bisnis yang ada di sana. Keberadaan Pusat Oleh-Oleh Sowan, convenience store, toko Kopi Kenangan hingga berbagai UMKM kuliner melengkapi fasilitas yang ada di SPBU Shell Soewarna.

SPBU Shell dengan konsep one-stop-shop terintegrasi ini dibangun untuk menjadikan perjalanan pelanggan lebih bermakna sejalan dengan kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang.

Gober-Pramono,-Mitra-Dealer-SPBU-Shell-Soewarna

Bisnis SPBU Shell

Melalui program Mitra Dealer SPBU Shell, Shell berkomitmen untuk membantu mendorong perekonomian Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada para pengusaha untuk memiliki dan mengelola SPBU bersama Shell. Selain itu, Shell juga memberikan kesempatan kepada mitra untuk mendapatkan pemasukan tambahan di luar penjualan BBM melalui bisnis Non-Fuel Retailing (NFR) seperti convenience store, restoran, coffee shop, ATM, laundry, dan lain-lain.

Agung Saputra selaku Head of Dealer-Owned Network Shell Indonesia mengatakan, “Melalui program kemitraan yang kami hadirkan, Shell ingin mengajak para pengusaha, baik yang ada di kota maupun daerah, untuk bersama-sama menggerakkan roda perekonomian Indonesia melalui bisnis SPBU dan memaksimalkan potensi yang ada melalui bisnis tambahan di lokasi yang sama.”

Saat ini, Shell telah memiliki lebih dari 150 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Autos.id – Shell Recharge kembali hadir, sekarang bukan tersedia di SPBU Shell saja. Melainkan SPKLU ini hadir di tengah perkotaan. Ternyata sebuah mal paling...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Oktober, 2022 BMW Indonesia dukung Shell Indonesia untuk sarana transfer ilmu dan teknologi bagi mahasiswa mancanegara. Jakarta, Autos.id  –  BMW...

Aksesoris

Last updated on 7 Mei, 2022 “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” menjadi film kesekian kalinya yang dihasilkan oleh Marvel Studio Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Shell terus melengkapi rangkaian penawaran dan fasilitas SPBU untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, dan membantu perjalanan mereka dalam mewujudkan cita-cita dan aspirasinya. Tangerang, Autos.id ...

error: Content is protected !!