Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hankook Ventus R-s4 Ban Semi Slick Buat Balap dan Harian

Hankook Ventus R-s4

Hankook Ventus R-s4 merupakan ban semi slick yang menawarkan performa maksimum di medan basah dan punya daya cengkram maksimal di lintasan kering.

Seoul, Autos.id Hankook Tire resmi meluncurkan Hankook Ventus R-s4, sebuah ban semi-slick terbaru dengan kualitas cengkram terbaik dan daya tahan sempurna yang bisa digunakan untuk balap maupun kebutuhan harian.

Ban Hankook Ventus R-s4 akan menjadi ban resmi balapan DDGT Championship di Korea Selatan menggantikan Ventus R-s3, karena memiliki performa ekstra tinggi, yang mendukung kendaraan diatas track.

“Ban Hankook Ventus R-s4 akan menjadi ban resmi balapan DDGT Championship di Korea Selatan menggantikan Ventus R-s3”

Hankook Tire memastikan Ventus R-s4 dapat memberikan performa terbaik dalam kondisi balapan yang ekstrim, karena telah diuji oleh pembalap profesional di Sirkuit F1 di Yeongam, Korea Selatan.

Hankook Ventus R-s4

Ban Semi Slick Buat Balap dan Harian

Hankook Ventus R-s4 dirancang untuk mendukung pergerakan yang kuat dari kendaraan. Semua tepi pola tapak pada ban dirancang dengan talang geometri untuk meningkatkan daya tahan ban dan mencegah kerusakan pada permukaan ban.

Kemiringan talang secara bertahap dapat memaksimalkan ketahanan permukaan ban dengan bobot tambahan saat bersentuhan dengan medan jalan membuatnya sangat stabil ketika pengereman dilakukan pada kecepatan tinggi.

Selain itu penerapan teknologi radius multi tapak atau Quattro Tread Radius semakin memastikan ban ini mampu mempertahankan daya cengkeram maksimum pada kecepatan tinggi ataupun dalam tikungan tajam.

Hankook Ventus R-s4 menawarkan performa maksimum di medan basah dengan tambahan silika hidrofilik, meningkatkan polimer, kekakuan dan panas senyawa dengan resin fungsional yang diterapkan sehingga permukaan tapak tidak akan tergelincir karena panas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 Salah satu tingkat kenyamanan dari mengemudikan mobil adalah tidak ada suara berisik dari ban saat melaju, alias senyap....

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Agustus, 2023 Autos.id – Ingin membeli ban mobil penumpang? Gajah Tunggal adalah pilihan tepat. Kami akan memberikan daftar harga ban...

Tips

Semir ban seringkali dilakukan demi membuat tampilan mobil lebih menari, tapi ada dampak buruknya. Autos.id – Semir ban mobil telah menjadi salah satu langkah...

error: Content is protected !!