Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Industri Komponen Indonesia Unjuk Gigi di INAPA 2017

INAPA 2017

INAPA 2017 dihelat  29 Maret hingga 1 April, inilah ajang unjuk gigi para pelaku industri suku cadang dan komponen otomotif di ASEAN.

Jakarta, Autos.id – INAPA 2017 (The 9th Indonesia Internasional Auto Parts, Acccessories & Equip Exhibition 2017) berlangsung di JExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 29 Maret hingga 1 April 2017.

Pameran ini melibatkan ratusan pelaku bisnis komponen otomotif seluruh dunia seperti fastener, mur, baut dan fixing teknologi, yang memiliki peran potensial dalam mendukung industri otomotif.

“Pameran ini menjadi ajang yang tepat bagi industri komponen Indonesia untuk unjuk gigi diantara deretan industri komponen asal negara Thailand, Cina, Taiwan dan Korea Selatan”

Sebagai negara yang memiliki ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia bertekad untuk menjadi pusat produksi global untuk manufaktur otomotif baik mobil maupun komponen pendukungnya.

INAPA 2017

Diikuti Industri dari ASEAN

Saat ini, Thailand mengontrol 43,5 persen penjualan komponen di wilayah ASEAN. Sementara Indonesia menjadi pemasok nomor dua dengan pangsa pasar 34 persen, sehingga akan mendorong industri ini untuk maju secara signifikan di tahun 2018.

Sejauh ini pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan kualitas komponen Industri dalam negeri sehingga kedepan dapat bersaing dengan industri komponen luar negeri.

INAPA 2017

Peserta Merupakan Industri Suku Cadang dan Komponen Otomotif

Pameran ini menjadi ajang yang tepat bagi industri komponen Indonesia untuk unjuk gigi diantara deretan industri komponen asal negara Thailand, Cina, Taiwan dan Korea Selatan yang cukup mendominasi pameran ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC Jakarta,...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Pameran otomotif berskala internasional, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera hadir lagi. IIMS 2019 akan berlangsung...

Berita Otomotif

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan perkembangan teknologi terbaru dari dunia otomotif yang akan memberikan experience terbaik dalam mengemudi. Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Juli, 2018 Otobursa Tumblek Blek 2018 siap menyajikan berbagai kejutan dan kemudahan dalam perburuan part otomotif baik yang baru maupun...

error: Content is protected !!