Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Smash Bangkit Lagi !

Suzuki New Smash FI

Suzuki Smash bangkit lagi, kini namanya Suzuki New Smash FI, dengan penambahan teknologi baru pada mesin bebek andalan Suzuki itu.

Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan motor legendarisnya Suzuki Smash. Muncul dengan tagline “Tarikannya Dahsyat!”, Suzuki New Smash FI digambarkan sebagi motor bebek dengan kegesitan, ketangguhan dan performanya.

Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, SIS mengungkapkan sangat bangga kembali bisa menghadirkan Suzuki Smash sebagai kebutuhan dasar transportasi masyarakat. “Suatu kebanggan bagi Suzuki New Smash FI masih kembali dipercaya untuk hadir. Smash selama ini masih menjadi kepercayaan di daerah-daerah terutama diluar pulau Jawa sebagai motor untuk membantu masyarakat,” kata Yohan.

“Smash selama ini masih menjadi kepercayaan di daerah-daerah terutama diluar pulau Jawa sebagai motor untuk membantu masyarakat”

Suzuki New Smash FI mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful), dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) yang dapat menghasilkan tenaga lebih besar.

Suzuki New Smash FI

Tipe Spoke Wheels

Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter dan sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman terhindar dari hujan. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Sasis dan rangkanya dibuat dengan material yang kuat sehingga mampu melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer. Motor ini tersedia dalam dua varian yakni yang menggunakan pelek jari-jari (spoke wheel) dan tipe pelek racing (cast wheel). Beberapa pilihan warnanya yakni Pearl Frash GreenBrilliant White, dan Candy Summer RedTitan Black.

Suzuki New Smash FI

Harga Mulai Rp 12 Jutaan

Dengan segala kelebihannya, New Smash FI R Spoke wheel dijual dengan harga Rp 12.850.000, sementara untuk New Smash FI SR Cast wheel dibanderol dengan harga sedikit lebih tinggi yakni Rp 13.650.000. Semua harga itu on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Sepeda motor bebek menjadi primadona di Indonesia hingga era-2000an, mulai dari Honda Supra dan Yamaha F1ZR. Autos.id – Motor bebek sempat menjadi primadona dan...

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

error: Content is protected !!