Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Akhir Pekan Ini Ada Festival Otomotif Buat Keluarga di BSD City

1st Indonesia Autovaganza

1st Indonesia Autovaganza merupakan festival otomotif yang akan menyuguhkan mulai dari mobil dan motor baru sampai beragam games untuk anak-anak.

Jakarta, Autos.id – Akhir pekan ini jika Anda belum punya rencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, mungkin merapat ke acara “1st Indonesia Autovaganza” bisa jadi pilihan.

Berlangsung di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama, Tangerang, 1st Indonesia Autovaganza adalah festival bernuansa otomotif untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

“Berlangsung di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama, Tangerang, 1st Indonesia Autovaganza adalah festival bernuansa otomotif”

Sebagai festival, tentunya 1st Indonesia Autovaganza akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. Mulai dari pameran dan test drive mobil baru, pameran motor baru yang juga disediakan unit tesnya, sampai ragam acara menarik buat keluarga.

1st Indonesia Autovaganza

Ada Beragam Acara Otomotif yang Menarik

Misalnya festival ini akan menyuguhkan penampilan Botay, atlet BMX yang sudah mendunia, serta aksi Reza SS, stunter profesional yang sudah meraih banyak penghargaan, yang akan melakukan aksi ekstrem dengan motor Triumph Street Triple dalam Stunt Ride.

1st Indonesia Autovaganza

Tamiya Race

Ada pula Tamiya Race yang memberikan kesempatan untuk pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Bagi anak-anak, tersedia Lomba Menggambar Helm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC Jakarta,...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Pameran otomotif berskala internasional, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera hadir lagi. IIMS 2019 akan berlangsung...

Berita Otomotif

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan perkembangan teknologi terbaru dari dunia otomotif yang akan memberikan experience terbaik dalam mengemudi. Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Juli, 2018 Otobursa Tumblek Blek 2018 siap menyajikan berbagai kejutan dan kemudahan dalam perburuan part otomotif baik yang baru maupun...

error: Content is protected !!