Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pertamina Resmikan 100 Outlet Enduro Express di Jakarta dan Jawa Barat

100 Outlet Enduro Express

Kegiatan 100 Outlet Enduro Express merupakan peresmian outlet Enduro Express di wilayah Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta yang diikuti promo bagi konsumen.

Bogor, Autos.id – PT Pertamina Lubricants meluncurkan kegiatan 100 Outlet Enduro Express di wilayah Sales Region III yakni Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Pembangunan 100 Outlet Enduro Express ini berkat kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama, salah satu pemilik dan pengelola (operator) outlet jaringan Nitrogen yang terbesar di pulau Jawa.

“Dengan konsep one stop service untuk pengembangan SPBU ke depan, konsumen dapat memperoleh semua layanan ketika masuk ke area SPBU, mulai dari pengisian BBM, pengambilan dana Tunai (ATM), makan, pengisian ban (nitrogen), hingga penggantian pelumas”

“Dengan launching ini, kami berharap dapat meningkatkan jaringan pemasaran Pelumas Pertamina, khususnya di SPBU dan jaringan outlet nitrogen. Kami melihat SPBU sebagai area yang sangat potensial untuk mengembangkan jaringan pemasaran kami,” ungkap Abdul Hafid Rasjid, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants melalui keterangan resminya.

100 Outlet Enduro Express

Peresmian 100 Outlet Enduro Express

“Dengan konsep one stop service untuk pengembangan SPBU ke depan, konsumen dapat memperoleh semua layanan ketika masuk ke area SPBU, mulai dari pengisian BBM, pengambilan dana Tunai (ATM), makan, pengisian ban (nitrogen), hingga penggantian pelumas,” lanjut dia.

Dalam kesempatan yang sama, PT Pertamina Lubricants juga membagikan voucher gratis pengisian Nitrogen untuk setiap pembelian pelumas Pertamina jenis apapun di outlet Enduro Express yang bertanda khusus. Selain itu, setiap pembelian BBK (Pertalite dan Pertamax Series) minimal akumulasi Rp 50.000 di SPBU bertanda khusus dapat promo diskon 25% pelumas Pertamina.

“Pertama, kami ingin mengapresiasi pelanggan setia pelumas Pertamina dengan memberikan pelayanan ekstra yakni pengisian Nitrogen gratis. Kedua, kami ingin memperkenalkan outlet Enduro Express kepada masyarakat pelanggan BBM di SPBU. Dengan membeli pelumas Pertamina di outlet Enduro Express maka konsumen akan memperoleh beberapa benefit, diantaranya jaminan keaslian produk, harga bersaing, hingga pelayanan yang cepat dan memuaskan,” tambah Abdul Hafid.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 11 September, 2023 Menjaga performa mesin kendaraan dengan oli berkualitas sudah seharusnya menjadi prioritas setiap pengendara dan kepuasan pelanggan dan konsumen...

Berita Otomotif

Mayoritas produk BBM yang di jual di Indonesia pada bulan Februari 2023 mengalami kenaikan harga dari setiap perusahaan yang hadir di Indonesia. Autos.id –...

Berita Otomotif

Penyesuain harga BBM terbaru dari ini bisa menjadi refrensi bagi Anda yang memang ingin melakukan pengisian bahan bakar pada kendaraan Anda. Autos.id – Harga...

Aksesoris

Last updated on 9 Desember, 2022 Pertamina Spreeze ini merupakan hasil inovasi anak bangsa Jakarta, Autos.id  –  Setelah melalui riset dan pengembangan produk antara...

error: Content is protected !!