Mercedes Benz

Mercedes-Benz Axor Diyakini Bakal Saingi Truk Jepang

Mercedes-Benz Axor

Mercedes-Benz Axor diprediksi bakal sukses menyaingi truk-truk heavy duty keluaran Jepang yang saat ini merajai pasar komersial di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Hartono Raya Motor sebagai dealer dan distributor Mercedes-Benz baik passengers maupun komersial, optimis Mercedes-Benz Axor akan laris di pasaran Indonesia. Hal ini dikarenakan model truk on road Mercedes-Benz ini memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan truk-truk asal Jepang.

“Saya yakin Truk Mercedes-Benz Axor akan banyak terjual di Indonesia selain karena kualitasnya yang terjamin, harganya juga tidak jauh beda dengan truk Jepang,” kata Hari Budi Hartono, President Director PT Hartono Raya Motor di Jakarta, Kamis (16/03/2017).

“Saya tidak tahu pasti model mana yang dibeli tapi sudah ada 10 unit Axor yang dibeli konsumen”

Hartono yang sudah 62 tahun berjibaku dengan dunia otomotif Indonesia punya felling tersebut karena sebelum diluncurkan sudah sepuluh truk Mercedes-Benz Axor yang dibeli oleh konsumen. “Saya tidak tahu pasti model mana yang dibeli tapi sudah ada 10 unit Axor yang dibeli konsumen,” bebernya.

Mercedes-Benz Axor

Hari Budi Hartono

Selain itu, pria yang juga memiliki jaringan dealer Mercedes-Benz di Jakarta, Bali, Surabaya dan Semarang melihat potensi truk Axor bagi pembangunan infrastruktur dan perkebunan yang saat ini sedang menanjak.

Terkait after sales dari model baru Axor ini, Hartono menjamin dengan kolaborasi apik antar dealer dan Mercedes-Benz yang punya komitmen tinggi pada konsumen semua layanan purna jual termasuk persediaan suku cadang akan disiapkan ke seluruh daerah dimana truk ini beroperasi.

Comments
To Top