Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Ajak Blogger dan Fotografer ke Inggris dan Pulau Komodo

FashionablyMarch

FashionablyMarch merupakan lomba tulis untuk blogger dan lomba foto yang berhadiah jalan-jalan ke Inggris dan Pulau Komodo, serta uang tunai untuk 3 pemenang.

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan wadah bagi para penulis blog dan fotografi untuk menyalurkan kreativitasnya dalam bentuk tulisan dan fotografi melalui lomba bertajuk FashionablyMarch.

Kedua kategori kompetisi ini masing-masing akan berlangsung dalam waktu berbeda. Lomba blog bertema “Layanan Purna Jual Nissan” akan berlangsung 13 Maret-11 April 2017. Sementara lomba fotografi bertajuk #FashionablyMarch i OOTD (Outfit of The Day), berlangsung 13-31 Maret 2017.

“Tiga pemenang blog akan mendapatkan hadiah utama dengan menonoton secara langsung final UEFA Champions League 2017 di Cardiff, Inggris”

Tiga pemenang blog akan mendapatkan hadiah utama dengan menonoton secara langsung final UEFA Champions League 2017 di Cardiff, Inggris. Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2 juta, Rp 1 juta dan Rp 500 ribu untuk juara 1, 2 dan 3.

FashionablyMarch

Lomba Terbuka Bagi Blogger

Sementara pemenang utama kompetisi foto akan mendapatkan hadiah 2 paket perjalanan ke Pulau Komodo. Selain itu, setiap minggunya akan diumumkan 3 pemenang mingguan yang berhak mendapatkan voucher belanja masing-masing senilai Rp.300,000.

Hana Maharani, Head of Communication NMI, mengatakan Nissan ingin menularkan spirit ‘Innovation that Excites’ melalui kegiatan positif untuk beragam kalangan, khususnya netizen Indonesia yang sangat aktif di dunia maya.

“Kami mengajak netizen termasuk rekan media untuk menyalurkan energi kreatifnya yang luar biasa ke dalam kompetisi daring. Harapan kami, netizen mengenal lebih dekat Nissan lewat cara yang menyenangkan, sekaligus menginspirasi pembaca melalui konten yang mencerdaskan dan menghibur,” imbuh Hana.

Untuk Anda yang ingin mengikuti kompetisi FashionablyMarch ini silahkan mengunjungi website resmi Nissan Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Daftar Harga Mobil

Berikut adalah daftar terbaru harga mobil Nissan per bulan Oktober 2023 Autos.id – Siapa yang tidak mengenal merek mobil Nissan? Merek kendaraan roda empat...

error: Content is protected !!