Mercedes Benz

Mercedes-Benz Truck Indonesia Luncurkan 5 Truk Baru

Mercedes-Benz Axor

5 truk heavy duty Mercedes-Benz Axor untuk segmen on road diperkenalkan di Jakarta dan akan dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang.

Jakarta, Autos.id – PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDINA) meluncurkan lima produk heavy duty terbaru di Indonesia untuk mendukung bisnis dan pembangunan di Indonesia.

Maximilian Knorr, General of Commercial Vihicle Planning & Life Cycle Management Mercedes Benz Indonesia mengatakan Mercedes Benz meluncurkan lima segmen on road melalui Mercedes-Benz Axor. Hal ini karena melihat peluang pasar pada bidang infrastruktur dan mining yang terus berkembang positif.

“Kami melihat ada peluang besar pada segmen on road baik dari trend pasar yang meningkat sekaligus membantu pemerintah dalam pembangunan infrastruktur yang merata diseluruh Indonesia”

“Kami melihat ada peluang besar pada segmen on road baik dari trend pasar yang meningkat sekaligus membantu pemerintah dalam pembangunan infrastruktur yang merata diseluruh Indonesia,” kata Knorr saat peluncuran di Jakarta, Kamis (16/03/2017).

Mercedes-Benz Axor

5 Produk Baru Mercedes-Benz Axor

Jajaran truk Mercedes-Benz Axor ini akan dirakit pada tahun ini di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang untuk meningkatkan komitmen Mercedes-Benz pada aturan yang diterapkan pemerintah Indonesia untuk memastikan terdapat 30 persen kandungan lokal pada produk ini.

“Kami memutuskan untuk merakit jajaran produk Axor di Wanaherang dengan menggunakan konten lokal ditambah dengan sumber daya manusia yang berkualitas dengan standar Mercedes-Benz,” tegas Knorr.

Dengan menggunakan fasilitas pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Mercedes-Benz Axor akan diproduksi secara CKD (Completely Knock Down) sehingga harganya akan lebih kompetitif dan sangat potensial bagi perkembangan pebisnis di Indonesia.

Mercedes-Benz Axor

Peluncuran Mercedes-Benz Axor

Mercedes-Benz Axor untuk Indonesia ditawarkan dalam beberapa varian. Yakni Axor 4028T, Axor 2528 C, Axor 1623, Axor 3336 K, dan Axor 1623 C. Mercedes-Benz membanderol Axor 4028T Rp 689 juta, Axor 2528 C seharga Rp 816 juta, Axor 1623 di harga Rp 550 juta, Axor 3336 K di harga Rp1,174 miliar, dan Axor 1623 C di seharga 563 juta. Namun perlu diingat bahwa kesemua harga tersebut adalah off the-road dan mulai diantarkan ke konsumen pada Mei 2017.

Comments
To Top