Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Suzuki Bike Meet 2017 Kumpulkan Seluruh Bikers Suzuki

Suzuki Bike Meet 2017

Suzuki Bike Meet 2017 merupakan acara yang diselenggarakan SIS sebagai ajang silaturahmi para komunitas dan club motor Suzuki di Indonesia.

Malang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menguatkan brand image Suzuki GSX-R  150 dan GSX-S 150 dalam berbagai kegiatan. Salah satunya dengan menggelar “Suzuki Bike Meet 2017” yang akan berlangsung di delapan kota di Indonesia.

Pada 11 Maret 2017 lalu Suzuki Bike Meet 2017 telah menghangatkan Balai Among Tani, Batu, Malang, Jawa Timur. Acara ini dihadiri lebih dari 500 orang dari 44 klub dan komunitas yang mengendarai 320 motor Suzuki.

“Pada 11 Maret 2017 lalu Suzuki Bike Meet 2017 telah menghangatkan Balai Among Tani, Batu, Malang, Jawa Timur dan di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara”

Pada waktu yang sama, acara tersebut juga berlangsung di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara. Yang dihadiri 500 orang menggunakan 393 motor Suzuki untuk kegiatan touring dan kumpul-kumpul antar member komunitas kuda besi berlogo “S” itu.

Suzuki Bike Meet 2017

Keriaan Suzuki Bike Meet 2017 Malang

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales SIS mengungkapkan acara ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. “Kami menghadirkan acara Suzuki Bike Meet 2017 untuk merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta Suzuki motro di Indonesia. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di  Indonesia,” kata Yohan.

Suzuki Bike Meet 2017

Acara yang Sama Berlangsung Juga di Medan

Ajang ini juga menjadi kesempatan bagi konsumen untuk menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150. Berbagai acara menarik seperti Fun Touring, Freestyle, Test Ride, Free Check Up Service, Games, Door Prize dan program penjualan khuusus tersaji disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!