Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

PAHAMI akan Unjuk Gigi di IIMS 2017

PAHAMI akan unjuk gigi di IIMS 2017 dengan mengerahkan seluruh anggotanya untuk ikut pameran, serta menggelar kontes audio dari 4 asosiasi.

Jakarta, Autos.id – Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) berjanji akan menunjukkan tajinya di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Melalui para anggotanya PAHAMI bakal menghadirkan puluhan booth aksesoris mobil untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mencari kebutuhan bagi kendaraannya.

Irwan Kusuma, Sekjen PAHAMI mengatakan mereka akan mengisi setengah Hall 3C JIExpo Kemayoran, Jakarta tempat berlangsungnya IIMS 2017. Lokasi ini akan dibuat lebih estetik layaknya di mall lengkap dengan panggung sehingga masyarakat tidak bingung mencari booth aksesoris untuk kebutuhannya.

“Kalau dulu kita ditaruh ditempat paling pojok dan orang bingung kalau mau cari booth kita. Maka di IIMS tahun ini kita ingin tunjukan kita punya massa dan power”

“Kalau dulu kita ditaruh ditempat paling pojok dan orang bingung kalau mau cari booth kita. Maka di IIMS tahun ini kita ingin tunjukan kita punya massa dan power. Dan kita akan setting lebih indah sehingga acara aksesoris lebih teratur,” kata pria yang akrab disapa Abay itu, di Jakarta, Senin (13/3/2017).

PAHAMI

Satukan Empat Asosiasi

Abay melanjutkan sebenarnya aksesoris punya peran penting untuk membuat mobil konsumen lebih nyaman sehingga sebenarnya kita bisa menjadi partner yang tepat bagi konsumen maupun produsen kendaraan. “Kita bisa lihat aja, orang yang punya mobil biasanya pasang kaca film atau butuh audio dalam mobilnya. Trendnya kan sekarang banyak fitur pada mobil baru dan itu berhubungan sama aksesoris,” jelasnya.

PAHAMI

Kontes Audio Cari Best of the Best

Pada keikutsertaan perdana gelaran IIMS 2017, PAHAMI juga akan mengadakan event kontes car audio bertajuk PAHAMI World Car Audio. Kontes modifikasi audio mobil ini akan menyatukan empat asosiasi dunia yang ada di Indonesia. Yakni EMMA (Eropa), CAN (Indonesia), IASCA (Amerika), dan MECA (Amerika). Penggila car audio nantinya akan dicari best of the best untuk mendapat piala bergilir dari PAHAMI.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Agar perjalanan mudik lebaran tahun ini terasa lebih nyaman, ada 7 aksesoris untuk mobil Anda. Autos.id – Mudik Lebaran merupakan tradisi yang sangat melekat...

Mobil

Last updated on 30 Maret, 2023 Aksesoris Kijang Innova Zenix sudah tersedia, Ternyata banyak juga Pilihannya Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan...

Mobil

Last updated on 11 September, 2023 Berbagai aksesoris mobil ini penting untuk Anda miliki untuk menunjang perjalanan liburan Anda dengan road trip naik mobil....

Aksesoris

Last updated on 24 Mei, 2023 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

error: Content is protected !!