Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Jakarta Motogarage 2017 Jadi Tempat Nongkrongnya Pelaku Kustom Kultur

Jakarta Motogarage 2017

Jakarta Motogarage 2017 merupakan event yang digelar akhir pekan kemarin untuk para penggiat kustom kultur motorcycle di Indonesia khususnya Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Akhir pekan kemarin, para penggemar motor custom atau yang kini kerap dicap sebagai pelaku Kustom Kultur, kumpul bareng di Jakarta. Berlangsung tepatnya di Gedung Gramedia Jl. Panjang 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ada ratusan penggemar motor kustom yang tumpah ruah di acara bertajuk Jakarta Motogarage 2017 ini.

Acara diawali dengan 18th Saturday Ride oleh puluhan bikers pecinta kustom kultur. Konvoi dimulai dair kawasan Patiunus sekitar pukul 08.00 dan finish di lokasi Jakarta Motogarage 2017 sekitar pukul 09.30 WIB.

“Ada ratusan penggemar motor kustom yang tumpah ruah di acara bertajuk Jakarta Motogarage 2017 ini”

“Di acara ini terdapat sekitar 52 booth yang di isi oleh para tenant seperti apparel, builder dan komunitas,” kata Additya Prabowo, Project Manager Jakarta Motogarage 2017. Dari pantauan Autos.id di lokasi acara, booth-booth ini kebanyakan diisi oleh builder dan clothing company dari berbagai daerah di Indonesia.

Jakarta Motogarage 2017

Garage 42

Untuk rumah modifikasi, ada 22 builder motor kustom yang turut meramaikan Jakarta Motogarage 2017. Yakni Ajat Custom, Flash Rabbit, Lawless, Circus Local Custom, Glinding Custom, Kick Ass Chopper, Elders Garage, Galeri Motor, Nyam-Nyam Kustom, Street Art Custom, Busi Custom, Psycho Engine, Wins Paddock, Flying Piston Garage, Yasashii Garage, White Collar Bike, Hantu Laut, Red Zone Company, Coba-Coba Custom, Glanet Radical, BMS dan Garage 42.

Jakarta Motogarage 2017

Rich Richie Garage

Sementara dari sisi apparel, produsen yang ikut antara lain Rich Richie Ride Garage, Moon Eyes Indonesia, Cycle Brave, Bulls Syndicate, Union Well, Kickstart Apparel, Picker Store, Elders Garage, Tendencies, Mob Work, Badjingan Indonesia, Riders Ink, dan Free Flow Apparel.

Jakarta Motogarage 2017

Motor Custom dari Honda

Selain itu, ada juga beberapa APM (Agen Pemegang Merek) motor di Indonesia yang ikut acara ini. Antara lain Kawasaki, Honda, Yamaha, dan Suzuki.

Jakarta Motogarage 2017

Motor Kustom Suzuki GSX 150

Bahkan Honda dan Suzuki memajang 2 motor kustom mereka.

Jakarta Motogarage 2017

Helm Airbrush

Lalu ada juga sejumlah acara lain seperti Builder Exhibition, Moto Art Show, Live Pinstripe, Helmet Art Show, Lowrider Gathering, 18th Saturide, Cepot Bike Wash, Graffiti Art Work, Yamaha XS 650 Meet Up, Food Court, Food Truck, dan Music Performance.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 21 Januari, 2024 Di awal tahun 2024, ada berbagai inspirasi gaya modifikasi bagi para pecinta modifikasi motor. Apa sajakah itu? Autos.id...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Mungkin masih banyak yang bingung tentang motor herex, dan artikel ini akan membahasnya. Autos.id – Aliran modifikasi motor...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Ada banyak jenis atau aliran modifikasi motor, di mana salah satu yang paling klasik adalah motor “Bobber”. Autos.id...

Motor

Autos.id – Bagi pencinta motor, modifikasi tampilan motor agar lebih menarik bisa dibilang menjadi hobi. Salah satu cara untuk menyalurkannya adalah mengubah tampilan dengan...

error: Content is protected !!