Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW M 6 Sporty Limited Edition Dijual April 2017

BMW M 6 Sporty Limited Edition

BMW M 6 Sporty Limited Edition merupakan edisi khusus dari BMW M6 yang menggunakan skema cat eksterior khusus dari BMW dan akan dipasarkan terbatas.

Frankfurt, Autos.id – BMW secara resmi telah merilis sebuah model BMW 6 Series dengan status edisi khusus. Mobil ini dijuluki BMW M 6 Sport Limited Edition dan akan diproduksi dalam jumlah terbatas dalam tiga varian yakni Coupe, Convertible dan Coupe Grand.

Paultan, Senin (13/03/2017) melaporkan BMW M 6 Sporty Limited Edition akan dilabur dengan sebuah teknik pengecatan bodi khusus dengan sebutan Sonic Speed Blue Metallic. Cat khusus ini seakan sinergis dengan kaki-kakinya yang mengaplikasikan satu set velg alloy ringan 20 inci dan cover spion dari serat karbon.

BMW M 6 Sporty Limited Edition akan dilabur dengan sebuah teknik pengecatan bodi khusus dengan sebutan Sonic Speed Blue Metallic”

Bagian pintu mobil menggunakan sill biru yang bertuliskan “M Sport Limited Edition” sebagai identitas yang menambah kesan esklusiftasnya. Di dalam, pengemudi dan penumpang akan mendapati kursi mewah dengan balutan kulit Merino mengikuti skema warna hitam dan biru pada model ini.

BMW M 6 Sporty Limited Edition

Sill Plate Sebagai Identitas Khusus

 

Kesan mewah pada bagian interior semakin terlihat dengan desain pipa Fjord Blue yang terdapat pada bagian jok dan tikar lantai. Sementara penggunaan serat karbon hitam mendominasi bagian kabin mulai dari trim, konsol tengah, bagian pintu dan sistem infotainment pada beberapa bagian mobil.

BMW rencananya akan memulai menjual model limited edition ini pada April 2017 mendatang. Pembeli dapat memilih tiga model mesin yang ditawarkan antara lain mesin bensin enam silinder dengan power 320 hp, mesin bensin V8 dengan power 450 hp, atau mesin diesel enam silinder bertenaga 313 hp.

BMW M 6 Sporty Limited Edition

Interior Nuansa Hitam dan Biru

Semua model mesin diatas akan dipadukan dengan transmisi 8-percepatan sport Steptronic berpenggeark roda belakang dengan optional xDrive BMW system yang mengaplikasikan sistem all-wheel drive.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

Mobil

Autos.id – Bagi para pecinta otomotifnya, mobil pabrikan asal negeri Jerman yaitu BMW merupakan salah satu kendaraan yang cukup menarik untuk diketahui. Memiliki spesifikasi...

error: Content is protected !!