Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Calon New Nissan X-Trail ?

Nissan Qashqai 2017

Nissan Qashqai 2017 diperkenalkan dengan beberapa perubahan baik eksterior, interior, maupun fiturnya, apakah ini pertanda bakal hadirnya New Nissan X-Trail?

Geneva, Autos.id – Bertepatan dnegan Geneva International Motor SHow 2017, Nissan memperkenalkan New Qashqai. Perlu diketahui, SUV ini di Indonesia punya nama lain X-Trail. Apakah ini pertanda bakal lahirnya New Nissan X-Trail ?

Qashqai alias X-Trail memang menjadi model yang penting bagi Nissan. Hal itu mengingat sejak generasi pertamanya yang muncul di 2007, SUV ini sudah terjual 2,3 juta unit hanya di pasar Eropa. Padahal X-Trail dijual di 99 negara di dunia.

“Kini di Jenewa, New Nissan Qashqai diperkenalkan. Pabrikan mengklaim kalau perubahannya ada pada desain, sasis, dan teknologi”

Kini di Jenewa, Nissan Qashqai 2017 diperkenalkan. Pabrikan mengklaim kalau perubahannya ada pada desain, sasis, dan teknologi. Dan mereka yakin kalau Qashqai terbaru ini akan semakin mencuatkan nama Nissan di segmen Mid SUV.

Nissan Qashqai 2017

Desainnya Cukup Banyak Berubah

Pada eksterior, Nissan sekarang menyematkan gril V-motion, bentuk lampu utama yang lebih tajam yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL). Lampu utama ini juga sudah menggunakan fitur adaptive lighting system.

Perubahan lainnya di sisi eksterior adalah desain bumper depan dan belakang yang sekarang ditambah aksen hitam pada bagian lower apron. Bentuk fog lamp dan rear lamp juga ikut diredesain, selain itu pelek juga pakai desain baru dengan pilihan 17 inci atau 19 inci sesuai varian.

Nissan Qashqai 2017

Agresif Dibanding Pendahulunya

Di kabin, Nissan Qashqai 2017 dibalut dengan material dengan kualitas yang lebih baik. Untuk varian teratas menggunakan kulit Nappa dengan jahitan 3D. Perbedaan lainnya adalah setir dengan model D-shape dengan aksen krom.

Ada fitur baru lainnya yang disemat pada New Nissan X-Trail ini. Yaitu Nissan Intelligent Mobility vision. Fitur ini termasuk ProPILOT semi-autonomous yang bisa membantu meringankan beban pengemudi. Ada juga Intelligent Emergency Braking with Pedestrian Recognition, Rear Cross Traffic Alert, Traffic Sign Recognition, Driver Attention Alert, Intelligent Park Assist, Intelligent Around View Monitor, Blind Spot Warning, dan Lane Departure Warning.

Nissan Qashqai 2017

Ada Fitur Nissan Intelligent Mobility

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Nissan Qashqai 2017, namun mesin yang dipakai tetap sama. Pilihannya ada 1.2-liter DIG-T berdaya 115 hp 190 Nm. Kemudian ada 1.6-liter DIG-T 163 hp 240 Nm, 1.5-liter dCi 110 hp 260 Nm, dan terakhir 1.6-liter dCi 130 hp 320 Nm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Daftar Harga Mobil

Berikut adalah daftar terbaru harga mobil Nissan per bulan Oktober 2023 Autos.id – Siapa yang tidak mengenal merek mobil Nissan? Merek kendaraan roda empat...

error: Content is protected !!