Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Swift 2017 Eropa Pakai Mesin Hybrid

Suzuki Swift 2017

Suzuki Swift 2017 yang akan hadir di Eropa mesin K12C 1.2-liter 4 silinder dengan tambahan SHVS mild hybrid yang digerakkan oleh transmisi model CVT.

Geneva, Autos.id – Setelah mendebut di Jepang akhir tahun lalu, kini Suzuki Swift 2017 menampakkan diri di ajang Geneva Motor Show 2017 yang mulai digelar 7 Maret. Kehadiran Suzuki Swift 2017 di Geneva ini merupakan bukti jika Swift terbaru itu juga akan masuk ke Eropa. Dan inilah spesifikasi Swift 2017 untuk Benua Biru tersebut.

Indianautosblog, Rabu (08/03/2017) melaporkan, Swift anyar ini akan datang dengan panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.525 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya 2.450 mm. Dibanding Swift sebelumnya, model baru ini lebih pendek dan lebih rendah 10 mm namun lebih panjang 20 mm dari sisi wheelbase.

“Dibanding Swift sebelumnya, model baru ini lebih pendek dan lebih rendah 10 mm namun lebih panjang 20 mm dari sisi wheelbase”

Ubahan desainnya cukup banyak, mulai dari lampu utama yang kini pakai LED lengkap dengan Daytime Running Light. Kemudian gril hexagonal, foglamp, dan pelek alloy 16 inci dengan diamond cut finishing dan lampu belakang LED adalah hal-hal baru yang bisa ditemui pada Swift 2017.

Suzuki Swift 2017

Desainnya Cukup Banyak Berubah

Kesan premium sepertinya yang ingin ditonjolkan dari suzuki Swift 2017. Selain eksterior, ruang kabin pun mendapat penyempurnaan. Misalnya instrument cluster kini berbentuk dua buah lingkaran, kemudian lingkar setir juga dibuat lebih rpemium, dan sistem entertainmen berupa layar sentuh 7 inci dengan fitur Apple CarPlay.

Suzuki Swift 2017

Interior Sporty

Untuk pangsa pasar di Eropa, Suzuki akan membalut Swift dengan mesin K12C 1.2-liter 4 silinder dengan tambahan SHVS mild hybrid yang digerakkan oleh transmisi model CVT. Mesin ini mampu memproduksi daya puncak 91 hp dengan torsi 118 Nm. Varian teratasnya akan memakai mesin K10C 1.0-liter tiga silinder Boosterjet dengan transmisi 6 percepatan yang mampu menghasilkan daya 102 hp dengan torsi puncak 150 Nm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!