Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Hyundai Community Loyalty Card Kartu Diskon Servis Buat Komunitas

Hyundai Community Loyalty Card

Hyundai Community Loyalty Card merupakan kartu yang akan diberikan kepada komunitas atau club Hyundai untuk mendapat diskon servis dan sparepart.

Jakarta, Autos.id – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan Hyundai Community Loyalty Card. Sebuah kartu akses yang diperuntukkan bagi anggota klub komunitas mobil Hyundai.

Dengan menggunakan Hyundai Community Loyalty Card, para komunitas mendapat keuntungan bagi pemegangnya. Keuntungan tersebut yakni berupa pemberian diskon untuk jasa servis dan sparepart di bengkel resmi Hyundai.

“Keuntungan tersebut yakni berupa pemberian diskon untuk jasa servis dan sparepart di bengkel resmi Hyundai”

Bengkel resmi ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Hyundai Simprug yang baru saja diresmikan oleh HMI. Berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arif No.14 Simprug Jakarta, Hyundai Simprug menjadi satu kesatuan dengan gedung baru Hyundai Indonesia.

Hyundai Community Loyalty Card

Peresmian Hyundai SImrug dan Gedung baru Hyundai Indonesia

Di gedung berlantai lima ini, lantai pertama dan kedua diperuntukkan untuk Hyundai Simprug dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part). Di lokasi ini juga ada fasilitas body repair, dan Autosafe yang merupakan divisi mobil bekas Hyundai. Sementara lantai lainnya digunakan sebagai kantor pusat PT Hyundai Mobil Indonesia dan Hyundai Group, serta National Training Center.

Pada area seluas 6.648 meter persegi, dengan luas bangunan 10.561 meter persegi tersebut juga terdapat 12 stall fasilitas bengkel Hyundai. Untuk showroom mampu menampilkan 14 unit kendaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...

error: Content is protected !!