Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha X-Max 250 Mulai Uji Coba di Indonesia

Yamaha X-Max 250

Yamaha X-Max 250 akan dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dari Yamaha X-Max di Eropa dengan kisaran harga mulai Rp 69 jutaan.

Jakarta, Autos.id – Sukses dengan N-Max disegmen skutik bongsor membuat Yamaha kembali ingin menghadirkan skutik berbodi besar. Yakni Yamaha X-Max 250 yang mirip dengan Yamaha Xcity yang dijual hanya di Eropa.

Setelah hangat diberitakan motor ini akan segera masuk di Indonesia pada awal 2017, namun sampai sekarang pihak PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia belum mengkonfirmasi kapan tepatnya waktu peluncuran Yamaha X-Max 250.

“Motor ini didukung mesin berpendingin cairan SOHC satu silinder berkapasitas 249 cc,  yang digabungkan dengan transmisi otomatis V-belt”

Meski demikian beberapa spyshot telah menangkap keberadaaannya di jalanan kota Jakarta. Hal ini menunjukan Yamaha X-Max 250 siap meluncur.

Yamaha X-Max 250

Sudah Dites di Indonesia

Motor ini didukung mesin berpendingin cairan SOHC satu silinder berkapasitas 249 cc,  yang digabungkan dengan transmisi otomatis V-belt. Bergerak dengan mesin injeksi langsung mesin ini mampu menghasilkan tenaga 20 PS pada 7.500 rpm dan torsi 21 Nm pada 6.000 rpm.

Untuk sisi keamanan sistem pengereman The Maxi Scooter akan mendapat cakram tunggal 267mm di depan dan single discbrake 240mm di bagian belakang. Versi ABS juga ditawarkan dengan padanan discbrake 245 mm di belakang.

Yamaha X-Max 250 akan disediakan dalam dua varian yakni versi non ABS  yang memiliki bobot 178 kilogram dan versi trim ABS berbobot 182 kg. Motor ini bisa berpetualang jauh dengan kapasitas tangki 13,2 liter dan memiliki ground clearance 125 mm.

Yamaha X-Max 250

Sama Persis dengan yang Dijual di Eropa

Jika menilik fitur dan model yang ditawarkan kemungkinan X-Max 250 akan dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dari Yamaha X-Max di Eropa. Yakni 4.950 EURO atau kira-kira Rp 69 jutaan untuk trim non-ABS dan 5.300 EURO atau kira-kira Rp 74 juta untuk versi ABS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

error: Content is protected !!