Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-Benz Cabriolet Anyar Debut Maret 2017

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 akan menjadi salah satu model sedan Mercedes-Benz dengan wheelbase yang paling panjang dengan atap yang bisa dibuka.

Geneva, Autos.id – Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 akan resmi diperkenalkan di Geneva Motor Show pada 9 Maret 2017 mendatang. Model terbaru ini akan mengalami perubahan cukup signifikan.

Carscoops, Senin (20/02/2017) menuliskan, Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 ini akan menjadi salah satu model sedan Mercedes-Benz dengan wheelbase yang paling panjang dilengkapi open-close roof-top yang melengkapi kecanggihannya.

“E-Class Cabriolet 2018 memiliki mesin yang sama dengan model sebelumnya yakni mesin 2.0-Liter empat silinder diesel yang memproduksi power 191 tenaga kuda dan mesin turbo 2.0-liter bensin ber-power 181 tenaga kuda dan mesin bensin V6 twin-turbo dengan 242 tenaga kuda”

Pada sisi jantung pacu, E-Class Cabriolet 2018 memiliki mesin yang sama dengan model sebelumnya yakni mesin 2.0-Liter empat silinder diesel yang memproduksi power 191 tenaga kuda dan mesin turbo 2.0-liter bensin ber-power 181 tenaga kuda dan mesin bensin V6 twin-turbo dengan 242 tenaga kuda.

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018

Debut di Geneva Motor Show 2017

Hadirnya Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 akan melengkapi model sedan ikonik S-Class yang kedua-duanya ditangani oleh divisi Maybach yang biasanya ditugaskan untuk menggarap model-model premium dengan edisi terbatas.

Mercedes-Benz yakin dengan hadirnya sedan coupe E-Class Cabriolet terbaru ini akan memberikan pilihan lebih banyak bagi para pecinta mobil premium dengan desain ikonik dan mesin bertenaga besar untuk sedan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!