Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Gravity Rayakan HUT ke-5 di Jogjakarta

Gravity

Gravity baru saja merayakan hari jadi kelima. Puncak acara HUT ke-5 ini berlangsung di Jogjakarta dengan dihadiri berbagai chapter.

Jogjakarta, Autos.id – Komunitas pengguna mobil Hyundai Grand Avega yang tergabung dalam Grand Avega Community (Gravity) baru saja merayakan hari jadinya ke-5.

Puncak HUT Gravity ke-5 ini berlangsung di Jogjakarta, 3-5 Februari 2017. Para peserta datang dari berbagai chapter seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Cirebon, dengan total sekitar 50 mobil Hyundai Grand Avega.

“Puncak HUT Gravity ke-5 ini berlangsung di Jogjakarta, 3-5 Februari 2017. Para peserta datang dari berbagai chapter seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Cirebon, dengan total sekitar 50 mobil”

Seperti dikutip dari Modifikasi.com, berbagai kegiataan dilakukan para member Grand Avega Community. Mulai dari mengunjungi objek wisata alam pegunungan hutan pinus, berkunjung ke Gumuk Pasir, dan berfoto dikawasan Landas pacu FASI pantai depok yang cukup luas.

Gravity

Sesi Foto

Diakhir kegiataan touring, para member menggelar acara malam keakraban. Seluruh member berkumpul untuk mengeratkan satu sama lain, yang selama ini mereka terpisah cukup jauh mulai dari barat Pulau Jawa hingga timur Pulau Jawa.

Gravity

Membentuk Formasi

Menutup seluruh rangkaian acara, pemotongan tumpeng sebagai tanda perayaan ulang tahun komunitas Hyundai Grand Avega yang ke-5.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Hyundai

Tahun lalu, beredar informasi bahwa pabrik Hyundai akan dibangun di Indonesia, tepatnya di Cikarang, Kota Deltamas. Pabrik Hyundai ini akan dibangun dengan  luas 8,35...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

error: Content is protected !!