Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yuk Foto Bareng Yamaha Mio Kamu!

Mio Story Photo Competition merupakan kontes foto dari Yamaha Indonesia, caranya tinggal foto  berbagai momen menarik kebersamaan bersama Yamaha Mio.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus melakukan promosi untuk menjaga brand image skutik andalannya Yamaha Mio yang sangat populer di telinga masyarakat Indonesia.

Yamaha Mio bisa juga disebut sebagai salah satu motor legendaris Yamaha yang mencatat sukses. Selain itu, skutik ini juga menjadi penggebrak awal yang membuka ruang besar pada awal perkembangan motor bertransmisi otomatis hingga semua hampir semua brand motor terjun ke segmen ini.

“Kompetisi foto ini berlangsung hingga April 2017 mendatang. Pemenang kompetisi akan mendapat hadiah menarik dari Yamaha”

Untuk mengapresaiasi capaian tersebut, baik untuk konsumen Mio, Yamaha kembali mengkampanyekan Mio dengan menggelar kompetisi foto bertajuk “Mio Story Photo Competition” untuk semua masyarakat Indonesia.

Mio Story Photo Competition

Tunjukkan Foto Terbaikmu Bersama Yamaha Mio

Kompetisi foto ini berlangsung hingga April 2017 mendatang. Pemenang kompetisi akan mendapat hadiah menarik dari Yamaha. Meski demikian Yamaha belum membocorkan hadiah yang akan diberikan karena hal tersebut merupakan kejutan.

Peserta kompetisi Mio Story Photo Competition diminta untuk mengabadikan berbagai momen menarik kebersamaan orang terdekatnya bersama Yamaha Mio. Kompetisi foto Mio Story Photo Competition dipilih karena cara ini sangat efektif karena kemajuan dunia digital melalui media sosial yang marak di masyarakat.

Cara ini cukup agresif namun hal ini sangat dibutuhkan oleh Yamaha untuk mempertahankan eksistensi Yamaha Mio, yang hingga saat ini terus melakukan perubahan dan penyegaran agar terus menarik minat konsumen terutama kaum muda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Untuk menyambut Ramadhan dan lebaran beberapa hari lalu, Yamaha mengadakan Program Tukar Tambah kendaraan periode Maret...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

error: Content is protected !!