Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Jakarta Helmet Exhibition 2017 Tawarkan Promo Helm Gila-Gilaan

Helm Edisi Khusus IMOS 2016

Jakarta Helmet Exhibition 2017 merupakan acara yang dirancang khusus untuk para biker yang sedang mencari helm atau aksesoris bermotor lainnya.

Jakarta, Autos.id – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 bertajuk “Back 2 Back” akan diselenggarakan di Kuningan City, Jakarta, Sabtu dan Minggu, (25-26 Februari 2017) mendatang.

Sama seperti perhelatan JHE tahun sebelumnya, tahun ini Jakarta Helmet Exhibition 2017 akan menawarkan potongan harga helm hingga 70 persen dengan syarat dan ketentuan tertentu.

“Meski namanya helmet exhibition, tapi JHE 2017 bukan cuma akan memamerkan dan menjual beragam produk helm. Namun juga ada apparel branded berkualitas lainnya”

“Jakarta Helmet Exhibition 2017 di Kuningan City akan berbeda dari sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih bervariatif, terutama untuk para biker,” kata Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017 di Jakarta.

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Suasana JHE 2016

Meski namanya helmet exhibition, tapi JHE 2017 bukan cuma akan memamerkan dan menjual beragam produk helm. Namun juga ada apparel branded berkualitas lainnya mulai dari celana dan jaket touring, sarung tangan, sepatu serta safety gear bermotor lainnya.

Untuk memanjakan pengunjung, JHE tahun ini juga akan memberikan servis dan cuci motor gratis, serta ada kejutan doorprice buat pengunjung selama berlangsungya JHE 2017. Jadi, bagi pemburu helm premium dan ekslusif acara ini mungkin tepat untuk pencarian Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Autos.id – Salah satu elemen penting untuk memastikan keselamatan saat mengendarai sepeda motor adalah helm. Helm tidak hanya melindungi kepala dari cedera, tetapi juga...

Aksesoris

Nolan dikenal sebagai salah satu merek helm terbaik dan memiliki teknologi mutakhir. Autos.id – Nolan adalah merek helm untuk pengendara sepeda motor dan kendaraan...

Aksesoris

Ada banyak pilihan model dan harga yang bersaing dari helm produksi JPX. Autos.id – JPX adalah helm atau pelindung kepala yang diproduksi oleh PT...

Aksesoris

Last updated on 4 Agustus, 2023 Sebelum membeli helm, pastikan sudah SNI. Dan artikel ini membahas berbagai rekomendasi helm merek lokal terbaik. Autos.id –...

error: Content is protected !!