Connect with us

Hi, what are you looking for?

Rolls Royce

SUV Termewah di Dunia Sedang Uji Coba di Swedia

Rolls-Royce Cullinan

Rolls-Royce Cullinan kedapatan tengah diuji coba di pegunungan salju Swedia, inilah calon SUV termewah di dunia kreasi Rolls-Royce.

Swedia, Autos.id – Produsen mobil super mewah asal Goodwood, Inggris, Rolls-Royce siap-siap meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan menjadi salah satu SUV termewah yang pernah ada.

Dilansir Autoguide, Selasa (14/02/2017) sebagai pemain mobil super mewah yang selalu membatasi diri pada produk sedan, keputusan Rolls-Royce untuk menggarap SUV tentu menimbulkan pertanyaan namun Rolls-Royce tatap maju dan telah membangun Rolls-Royce Cullinan sebagai model SUV pertama mereka.

“Keseriusan Rolls-Royce menggarap SUV ditunjukan dengan adanya spyshot yang menangkap sebuah mobil prototipe Cullinan sedang melakukan uji coba di Swedia ditengah lautan salju di Swedia”

Keseriusan Rolls-Royce menggarap SUV ditunjukan dengan adanya spyshot yang menangkap sebuah mobil prototipe Cullinan sedang melakukan uji coba di Swedia ditengah lautan salju di Swedia.

Rolls-Royce Cullinan

Jalani Uji Coba di Kabut Salju Swedia

Mobil ini dikabarkan tetap menggunakan high-sided vehicle (HSV), yang menjadi salah satu standar pembangunan mobil Rolls-Royce. Cullinan dibangun dengan basis desain Phantom dan akan mengunakan spaceframe alumunium yang membuatnya sangat ringan sekaligus nyaman.

Rolls-Royce Cullinan dijanjikan hadir sebagai SUV memiliki ketangguhan layaknya SUV yang bisa mengakomodir kekuatan dan ketangguhannya melahap medan off-road, dengan tubuh tinggi dalam keseimbangan yang tinggi. Mobil ini akan didukung mesin V12 sementara ada juga versi plug-in hybrid yang sementara dikembangkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Rolls-Royce sendiri bakal hadirkan Versi Listrik Autos.id – Rolls-Royce Versi Listrik sendiri bakalan hadir di Shanghai. Spectre, Rolls-Royce versi Listrik dan mereka pamerkan di...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

error: Content is protected !!