Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Etios Dual-Tone Lebih Ganteng Pakai Warna Ganda

Toyota Etios Dual-Tone

Toyota Etios Dual-Tone merupakan edisi terbaru dari Etios di India yang pakai kelir dua warna dibagian eksteriornya dengan kombinasi hitam.

Mumbai, Autos.id – Toyota Kirloskar Motor selaku APM (Agen Pemegang Merek) dari Toyota di India, belum lama ini mengumumkan jika mereka telah menyediakan Toyota Etios Dual-Tone sebagai varian baru dari Etios Liva.

Toyota Etios Dual-Tone tersedia dalam tipe mesin 1.2-liter bensin dan 1.4-liter diesel. Keduanya datang dalam tipe V dan VX. Dan sesuai namanya, hatchback ini dihadirkan dengan nuansa dua warna pada bagian eksteriornya.

“Etios Dual-tone datang dalam opsi tiga warna. Pertama Ultramarine Blue, lalu Vermilion Red, dan terakhir Super White. Kedua warna ini akan memiliki atap, pilar dan spoiler belakang hitam gloss”

Etios Dual-tone datang dalam opsi tiga warna. Pertama Ultramarine Blue, lalu Vermilion Red, dan terakhir Super White. Kedua warna ini akan memiliki atap, pilar dan spoiler belakang hitam gloss.

Toyota Etios Dual-Tone

Atap, Pilar, dan Spoiler Belakang Semuanya Hitam

Fitur baru lainnya termasuk gril depan lebih berani dengan warna hitam, serta chrome bezel pada lampu kabut. Di dalam, Etios Dual-tone mendapat warna piano black di panel instrumen. Ada juga fitur Dual SRS Airbag, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) sebagai standar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

error: Content is protected !!