Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Penjualan Tata Motors Ditargetkan Kuasai Pasar 20%

Celebes Prima Sejahtera

PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) menargetkan penjualan Tata Motors meningkat 17 hingga 20 persen di tahun ini atau lebih baik dari 2016.

Tangerang, Autos.id – Melihat geliat pasar mobil komersial di Indonesia mulai membaik, PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) menargetkan penjualan meningkat 17 hingga 20 persen di tahun 2017.

Wilda Bachtiar, Marketing Manager Commercial Vehicles Brand TMDI mengatakan pihak Tata Motors saat ini fokus pada penjualan komersial sebagai backbound. “Kita harapkan bisa mencapai pangsa pasar 17-20 persen, tapi kita ingin maksimal capai 30 persen untuk tahun ini di segmen mobil komerisal,” katanya di Tangerang, Rabu (08/02/2017).

“Kita harapkan bisa mencapai pangsa pasar 17-20 persen, tapi kita ingin maksimal capai 30 persen untuk tahun ini di segmen mobil komerisal”

Untuk capaian penjualan Tata Motors tahun 2016, pihak TMDI belum bisa mengkonfirmasi karena pihaknya menggunakan sistem perhitungan fiscal year yaitu per April 2016 ke Maret 2017.

Tata Motors

Tata Super Ace Model Terlaris

“Jadi masih ada dua bulan lagi hingga Maret. Tapi kita perkirakan sampai Maret nanti bisa mencapai 1000 lebih atau 1100 unit,” bebernya. Pencapaian tersebut didominasi oleh penjualan Tata Motors tipe Super Ace dengan kontribusi 50 persen, ACE EX 30 persen, dan diikuti oleh Xenon 18 persen.

Selain Super Ace, TMDi juga kini memperkenalkan tiga produk baru lagi di segmen kendaraan komersial. Yakni Tata Prima 4023 4×2, Prima 4028 4×2, Prima 4928 6×4, Tata Ultra dan Tata LPT 913.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Februari, 2022 Penjualan mobil sejuta umat kini juga patut disematkan untuk Mitsubishi Xpander yang menjadi mobil terlaris pada bulan Januari...

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Berita Otomotif

Meski siaga satu, faktanya teror bom yang belakangan terjadi tidak memberikan dampak yang siginifikan pada industri otomotif di Indonesia. Begini alasannya! Jakarta, Autos.id –...

error: Content is protected !!