Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-Benz G65 AMG 4×4 Cabriolet Bakal Saingi Jeep

Mercedes-Benz G65 AMG 4x4 Cabriolet

Mercedes-Benz G65 AMG 4×4 Cabriolet merupakan model G-Class terbaru yang punya atap bisa dibongkar pasang, mirip dengan yang dimiliki Jeep Wrangler.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz G-Class diposisikan sebagai SUV medan berat yang sekelas dengan Jeep Wrangler Rubicon. Namun berbeda dengan Jeep dengan atap convertible yang bisa di bongkar pasang, G-Class tidak memiliki kemampuan itu.

Padahal, dengan atap yang bisa dibuka maka ada beberapa kelebihan yang dimiliki Jeep Wrangler. Diantaranya keleluasan pengemudi atau penumpang saat mobil dipakai berburu dan menerabas hutan belantara.

“Kini Mercedes-Benz menyiapkan G-class yang juga punya kemampuan serupa Jeep. Dinamakan Mercedes-Benz G65 AMG 4×4 Cabriolet”

Tapi itu dulu, kini Mercedes-Benz menyiapkan G-class yang juga punya kemampuan serupa Jeep. Dinamakan Mercedes-Benz G65 AMG 4×4 Cabriolet, SUV ini akan punya kemampuan atapnya yang bisa dicopot pasang.

Mercedes-Benz G65 AMG 4x4 Cabriolet

Atap Convertible

Muncul dalam facebook resmi Mercedes, Mercedes-Benz G65 AMG 4×4 Cabriolet pun punya beberapa hal yang identik dengan Jeep. Diantaranya lampu rem tambahan di belakang yang diposisikan di atas ban serep. Sementara ban cadangan ini juga bida ditutup dengan dua opsi, dengan penutup bahan kain atau penutup roda bermaterial keras.

Sementara untuk kemampuan off-road dan on-road, Mercedes-Benz G65 AMG 4×4 Cabriolet dibekali mesin 6.0-liter Biturbo V12 berdaya 621 hp dan torsi 1000 Nm. Pihak perusahaan berjanji, rincian lebih lanjut dari Mercedes-Benz G65 AMG 4×4 Cabriolet akan diungkap pada beberapa pekan mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!