Connect with us

Hi, what are you looking for?

Rolls Royce

Rolls-Royce Phantom Generasi ke-7 untuk 2018 Sedang Dipersiapkan

Rolls-Royce Phantom

Rolls-Royce Phantom generasi ke-tujuh sedang dipersiapkan, dan diprediksi Phantom ini akan semakin mewah dan menunjukkan kelasnya di segmen super premium.

Goodwood, Autos.id – Produsen mobil super mewah asal Inggris, Rolls-Royce dikabarkan dalam tahap finalisasi generasi ke-tujuh dari produk sedan mewahnya Rolls-Royce Phantom. Sebagai mobil ekslusif, tipe Phantom ini dianggap spesial untuk generasi ini.

Dilansir Autoguide, Jumat (03/02/2017) Torsten Müller-Ötvös mengungkapkan meski telah mencapai generasi ketujuh namun para pecinta Phantom tetap menginginkan mobil ini karena keunikan yang ada pada setiap sisinya.

“Mobil ini sangat anggun dan nyaman dengan kelas ekslusif. Keberhasilannya sebagai mobil super mewah di dunia membuat Phantom istimewa dimata semua orang”

“Mobil ini sangat anggun dan nyaman dengan kelas ekslusif. Keberhasilannya sebagai mobil super mewah di dunia membuat Phantom istimewa dimata semua orang,” kata Müller-Ötvös.

Rolls-Royce Phantom

Generasi Ke-tujuh Rolls-Royce Phantom Diprediksi Akan Semakin Mewah

Generasi Phantom sendiri, telah 90 tahun menandai kiprah mobil kelas atas di dunia dan menjadi ikon mobil mewah dunia. Rolls-Royce berharap kehadiran Phantom generasi ke tujuh akan menyempurnakan kesusksesan Phantom.

Generasi ke-tujuh Rolls-Royce Phantom mendatang akan didukung sasis baru berbahan alumunium ringan, sehingga mengurangi bobotnya. Mobil ini akan menggunakan mesin V12 dengan desain kabin full handmade. Rolls-Royce berencana memperkenalkannya pada 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Rolls-Royce sendiri bakal hadirkan Versi Listrik Autos.id – Rolls-Royce Versi Listrik sendiri bakalan hadir di Shanghai. Spectre, Rolls-Royce versi Listrik dan mereka pamerkan di...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

error: Content is protected !!