Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Harley-Davidson Club Indonesia Ikut Bangun Masjid di Garut

Harley-Davidson Club Indonesia

Harley-Davidson Club Indonesia melakukan kegiatan sosial dalam bentuk pembangunan Masjid Al Hikmah yang berlokasi di Jl. Raya Bayongbong Kabupaten Garut.

Garut, Autos.idHarley-Davidson Club Indonesia (HDCI) melakukan perjalanan touring ke Garut dengan sebuah tujuan mulia. Yakni ikut dalam acara peletakan batu pertama pembangun Masjid Al Hikmah yang berlokasi di Jl. Raya Bayongbong Kabupaten Garut, Jumat (27/01/2017).

Pembangunan Masjid Alhikmah ini mendapat sumbangan dari pengumpulan dana HDCI Pusat, Pengda, Pengcab dan para member HDCI di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dalam rangkaian bantuan untuk masyarakat korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Garut 2016 lalu.

“HDCI ingin membangun citra yang baik dan positif tentang anak motor bagi kalangan masyarakat daerah”

“Kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Garut berterimakasih dan bersyukur atas semangat HDCI yang proaktif melakukan aksi pembangunan Masjid Al Hikmah ini,” kata Rudy Gunawan SH,MH,MP, Bupati Kabupaten Garut.

Harley-Davidson Club Indonesia

HDCI Ingin Membangun Citra Positif Penunggang Moge

Nanan Soekarana Ketua Umum HDCI mengungkapkan HDCI melakukan hal-hal positif sebagai bagian dari kepedulian dan perbaikan citra HDCI di masyarakat di daerah kecil. “HDCI ingin membangun citra yang baik dan positif tentang anak motor bagi kalangan masyarakat daerah. HDCI juga melakukan hal-hal rohani yang berguna bagi bikers dan saudara sebangsa. Kita melakukan ini dengan ikhlas dan penuh rasa persaudaraan yang mengerti akan keperluan untuk berbakti dan sholat meningkatkan iman kepercayaannya,” ujarnya.

Teddy Ketua HDCI, Pengcab Garut berterima kasih pada seluruh rekan HDCI karena sejak awal telah membantu masyarakat di Garut termasuk memfasilitasi pembangunan rumah ibadah. Dia berharap agar persaudaraan ini tetap terpelihara untuk saling membangun.

Harley-Davidson Club Indonesia

Touring dengan Tujuan Sosial

Ferdo Humas & Media HDCI menambahkan Harley-Davidson Club Indonesia berkepentingan membangun image yang baik untuk anak motor agar masyarakat mengetahui bahwa mereka juga berguna bagi lingkungannya dan masyarakat luas.

Hal bernada positif juga sisampaikan Jeffrey Sekjend HDCI, yang mengatakan kepuasannya menempuh jalan panjang untuk sebuah bantuan yang bisa meringankan beban saudara-saudara di Garut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!