Connect with us

Hi, what are you looking for?

Harley Davidson

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Diresmikan

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta diresmikan sebagai dealer Harley-Davidson terbaru di Jakarta untuk melayani penjualan dan servis Harley-Davidson.

Jakarta, Autos.id – Bulan lalu tepatnya 11 Desember 2016, beberaap jajaran manajeman Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta telah mengumumkan jika mereka akan menjadi distributor resmi terbaru untuk Harley-Davidson di Jakarta. Dan kini, Minggu (29/01/2017), secara resmi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dibuka.

Peresmian Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sebagai dealer Harley-Dadvison terbaru di Jakarta itu disaksikan dihadapan ratusan bikers Harley-Davidson dari berbagai komunitas dan chapter. Ada lebih dari 750 anggota komunitas dan club motor Harley-Davidson yang ikut datang ke acara peresmia dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Ratusan bikers tersebut diantaraya perwakilan dari Harley Owners Group (H.O.G), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Motor Besar Club (MBC), Ikatan Motor Besar Indonesia, (IMBI), dan Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD).

“Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta merupakan dealer resmi harley-Davidson yang berdiri di Jl. Boulevard Artha Gading B1, A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara”

“Mereka datang dari berbagai chapter, bahkan ada perwakilan komunitas Harley-Davdison dari Bandung, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Bali, dan Medan. Beberapa diantaranya mereka riding dari daerah masing-masing,” ucap Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dalam keterangannya, Minggu (29/01/2017).

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Disaksikan Ratusan Bikers

 

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta berdiri di Jl. Boulevard Artha Gading B1, A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dealer ini menyediakan penjualan unit untuk seluruh tipe Harley-Davidson mulai dari Milwaukee-Eight sampai Street 500.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Layanan Servis 8 Bay

Selain itu ada juga layanan servis dengan kapasitas 8 bay full equipped. “Layanan servis ini kami lakukan di ruang kaca transparan sehingga pelanggan bisa langsung melihat motornya sedang diservis langsung dari ruang tunggu,” kata dia. Sahat bahkan mengaku layanan servis merupakan jasa dari dealer ini yang sudah berjalan lebih dulu sejak 15 November tahun lalu. Total sudah ada 300 unit lebih Harley-Davidson yang servis di tempat ini. “Dan kami terus membuka untuk para pemilik Harley-Davidson yang ingin melakukan servis di tempat kami meskipun mereka beli bukan dari kami,” katanya.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Aksesoris Costumisasi

Layanan lainnya yang disediakan adalah mobil towing siaga 24 jam untuk keadaan darurat antar jemput motor konsumen ke rumah atau lokasi kegiatan. “Semuanya free untuk para bikers Harley-Davidosn,” tukas Sahat. Ada juga penjualan suku cadang, aksesoris motor, sampai apparel seperti T-Shirt, kemeja, jaket, sarung tangan, dan lain sebagainya.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Apparel

Ditempat ini pula Sahat beserta seluruh jajaran manajemen perusahaan mengundang untuk setiap bikers Harley-Davidson menjadikan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sebagai lokasi jika mereka memiliki aktifitas club atau komunitas. “Pintu dealer ini akan selalu terbuka untuk komunitas yang mau datang,” pungkas dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan motor listirk berteknologi canggih dalam beberapa waktu ini memang menghadirkan sebuah tren positif yang menarik...

Harley Davidson

Last updated on 12 Oktober, 2023 Autos.id – Harley Days mungkin hanya ada di belahan kota di Amerika Serikat atau Eropa saja. Namun, kita...

Daftar Harga Motor

Berikut adalah daftar harga motor Harley Davidson yang beredar di Indonesia per Agustus 2023 Autos.id – Harley Davidson merupakan sebuah merek sepeda motor yang...

Harley Davidson

Last updated on 7 Agustus, 2023 Mau punya moge tapi dana terbatas? Harley-Davidson X440 jadi solusinya. Autos.id – Harley-Davidson atau disingkat H-D adalah merek...

error: Content is protected !!