Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Isi BBM Pakai Pertamina Mastercard Banyak Bonusnya

Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard

Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard merupakan kartu kredit khusus bahan bakar pertama di Indonesia yang memungkinkan pembelian BBM tanpa uang tunai.

Jakarta, Autos.id – Kamis (26/01/2017) PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. berkolaborasi dengan PT. Pertamina (Persero) secara resmi meluncurkan Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard. Kartu kredit ini menjadi kartu kredit gasoline pertama yang hadir di Indonesia.

Hadirnya Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard ini mendorong masyarakat untuk menerapkan sistem cashless saat membeli bahan bakar, sehingga konsumen tidak perlu lagi repot membawa uang tunai. Hal ini juga turut dilatar belakangi oleh 3% dari total transaksi harian di SPBU Pertamina sudah menggunakan kartu, baik debit maupun kartu kredit. Sehingga potensi itulah yang dilihat oleh Bank Mandiri maupun Pertamina.

“Dengan transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard maka konsumen bisa mengisi bahan bakar dengan jenis Pertamax Turbo namun tetap dengan harga Pertamax”

Pada acara peluncuran yang dihelat di Bluegrass Bar & Grill, Jakarta, Pertamina dan Bank Mandiri juga membeberkan sejumlah kelebihan Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard yang tentunya bakal memanjakan konsumen. Seperti konsumen tidak akan dikenakan biaya tambahan setiap bertransaksi di SPBU Pertamina dan mendapatkan double fiestapoin per transaksi kelipatan Rp 20.000.

Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard

Banyak Bonus yang Diberikan dari Mandiri dan Pertamina

Menariknya lagi konsumen dapat gratis upgrade BBM setiap hari Minggu di SPBU Pertamina Pasti Prima. Semisal pengguna biasa membeli bahan bakar berjenis Pertamax untuk kendaraannya, dengan transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard maka konsumen bisa mengisi bahan bakar dengan jenis Pertamax Turbo namun tetap dengan harga Pertamax. Menarik bukan?!

“Konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan bebas premi hingga 1 milyar dan juga mendapat bantuan layanan towing 24 jam saat kendaraannya mengalami masalah di jalan raya,” tutur Vira Widyasari, Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri.

Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard

Kerjasama Mandiri dan Pertamina

Khusus bagi konsumen yang mengajukan aplikasi Kartu Kredit ini sebelum 30 Juni 2017 akan mendapatkan keuntungan berupa bonus gratis BBM 20 liter dalam bentuk cashback dan gratis e-money dan top-up saldo senilai Rp 100 ribu.

“Kami yakin bahwa kartu kredit co-brand ini disambut baik oleh seluruh pelanggan untuk memenuhi tuntutan mereka terhadap akses pembayaran yang tidak hanya aman, mudah, dan nyaman, namun juga menguntungkan,” tutup Safdar Khan, Division President Mastercard Indonesia, Malaysia, dan Brunei.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 BBM atau bahan bakar minyak menjadi bagian penting bagi masyarakat yang memiliki kendaraan, namun apa saja warnanya? Autos.id...

Berita Otomotif

Tidak hanya BBM dari Pertamina yang mengalami kenaikan harga, karena SPBU lainnya lakukan hal yang sama. Autos.id – Para penyedia layanan bahan bakar minyak...

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

error: Content is protected !!