Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas BMW Motorrad Bali Akan Gencar Lakukan Safety Riding

Komunitas BMW Motorrad Bali

Komunitas BMW Motorrad Bali didirikan atas prakarsa Kapital Moto sebagai dealer resmi BMW Motorrad di Bali. Komunitas ini akan melakukan berbagai kegiatan.

Denpasar, Autos.id – Makin bertambahnya populasi sepeda motor BMW di Bali, menggerakkan Kapital Moto untuk menggandeng para pemilik moge Jerman tersebut untuk mendirikan komunitas BMW Motorrad Bali.

Pada Kamis, 19 Januari 2017, Kapital Moto bersama dengan pemilik motor besar di Bali mendirikan komunitas khusus sepeda motor BMW. Pendirian komunitas BMW Motorrad Bali ini merupakan bentuk keinginan Kapital Moto selaku dealer resmi BMW Motorrad di Bali untuk menaungi pemilik sepeda motor BMW Motorrad di pariwisata tersebut.

“Ke depannya selain melakukan riding dan touring secara rutin dan sebagai wadah para pemilik motor BMW Motorrad di Bali”

“Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk menjadi dealer resmi di Bali,” kata Jurgen Limbunan, Presiden Direktur dari PT Kapital Berkah Indo.

Kapital Moto

“Selain itu, kami turut berterima kasih kepada para anggota komunitas yang baru dibentuk, karena kami menyadari bahwa besar dan suksesnya sebuah brand motor besar turut didukung oleh klub atau komunitas yang baik,” tutup Jurgen.

Ke depannya selain melakukan riding dan touring secara rutin dan sebagai wadah para komunitas BMW Motorrad Bali ini akan mengadakan berbagai kegiatan. Komunitas ini akan turut melakukan serangkaian kegiatan kemanusiaan serta pelatihan safety riding motor besar, untuk terus mengedukasi para pengendara bagaimana untuk menguasai motor mereka sehingga dapat meningkatkan keselamatan diri sendiri serta pengendara lainnya di jalan raya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!