Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

New Honda Mobilio Rilis di Jakarta Ini Daftar Harganya

New Honda Mobilio

New Honda Mobilio datang dengan perubahan di eksterior dan interior serta tambahan fitur, namun mesinnya tetap sama, dan ditawarkan dalam 3 pilihan tipe.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai produsen mobil Honda di Indonesia secara resmi memperkenalkan New Honda Mobilio. Ini merupakan model facelift dari Mobilio yang selama ini sudah menjadi low MPV andalan HPM.

New Honda Mobilio mendapat penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior. Dibagian luar Mobilio facelift mendapat lampu depan yang kini terintegrasi pada ujung gril. Honda menyebut bahasa desain ini sebagai Solid Wing Face yang juga pernah diterapkan pada Civic Turbo.

“Hari ini untuk pertama kalinya di dunia, New Honda Mobilio diperkenalkan. Produk ini hadir dengan desain baru untuk memenuhi hasrat para penggunanya”

Kemudian bagian kap mesin juga mendapat sedikit berubah menyesuaikan bentuk lampu utama yang telah berbeda tadi. Kemudian di belakang tarikan garis-garisnya juga sedikit terlihat baru. Kemudian kaki-kaki juga diterapkan pelek alloy Ring 15 inci berdesain anyar.

New Honda Mobilio

Perubahan Minor di Eksterior dan Interior

Masuk ke interior, HPM ikut menyegarkan dengan desain jok depan baru. Kini jok baris pertama itu tak lagi memiliki headrest terintegrasi seperti yang ada pada Brio. Kemudian bentuk dashboard juga ikutan dirombak, sedikit banyak mirip dnegan desain Honda BR-V.

“Hari ini untuk pertama kalinya di dunia, New Honda Mobilio diperkenalkan. Produk ini hadir dengan desain baru untuk memenuhi hasrat para penggunanya,” ucap Tomoki Uchida, President Director HPM di Jakarta, Kamis (12/01/2017).

Selain desian eksterior dan interior yang sedikit dibenahi, HPM juga menambah beberapa fitur baru di New Mobilio. Misalnya saja kini Low MPV berlogo “H” itu dilengkapi spion lipat elektrik, automatic AC serta 6-speaker. Sedangkan dari segi safety, kini New Honda Mobilio dilengkapi ABS, EBD di semua tipe, seat belt 3 titik dan VSA serta HSA untuk varian tertingginya.

New Honda Mobilio

Ada Tiga Pilihan Tipe

Mobilio facelift datang dalam tiga varian yakni Tipe S, Tipe E, dan Tipe RS. Khusus tipe S hanya datang dengan pilihan transmisi manual 5-speed (M/T), sementara tipe E dan RS ada varian manual dan otomatis (A/T).

Untuk New Mobilio S harganya Rp 189,5 juta, tipe E (M/T) harganya Rp 210 juta, tipe E (A/T) harganya Rp 221 juta, tipe RS (M/T) harganya Rp 233 juta, dan tipe RS (A/T) harganya Rp 243,5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!