Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

11 Kei Car Daihatsu Menggebrak Tokyo Auto Salon 2017

11 Kei Car Daihatsu

Menghadapi awal tahun depan Daihatsu sudah menyiapkan 11 Kei Car Daihatsu untuk dipertontonkan di Tokyo Auto Salon 2017 yang semuanya dalam bentuk custom.

Tokyo, Autos.id – Daihatsu dikabarkan akan menghadirkan 11 lineup Kei Car baru dalam bentuk custom di Tokyo Auto Salon 2017, Januari mendatang. Hal ini sebagai langkah memperkuat eksistensinya sebagai brand yang memiliki karakter kuat di segmen ini.

Daihatsu dikenal sebagai perusahaan yang paling konsisten menggarap Kei Car yang hemat bahan bakar, efisien untuk di parkir sehingga sangat populer sebagai city car. Bahkan Toyota pun mengakui dan menganggap Daihatsu potensial untuk segmen ini sehingga sangat mensupportnya.

“Banyak pihak merasa penasaran dengan 11 mobil sekaligus yang akan diperkenalkan Daihatsu pada satu gelaran pameran. Dan hal ini sangat menarik untuk dinantikan”

Seperti laporan Autoevolution, Minggu (25/12/2016) banyak pihak merasa penasaran dengan 11 mobil sekaligus yang akan diperkenalkan Daihatsu pada satu gelaran pameran. Dan hal ini sangat menarik untuk dinantikan para penggemar Kei Car.

11 Kei Car Daihatsu

Seluruhnya Akan Menghiasi Tokyo Auto Salon 2017

Daihatsu menurunkan produk Kei Car secara massal untuk membuktikan kepada publik bahwa mobil berdimensi kecil yang memiliki harga terjangkau tidak berarti berkualitas rendah. Terkait 11 Kei Car Daihatsu yang akan diluncurkan, Daihatsu belum memberikan keterangan lebih sebagai bagian dari kejutan pada pecinta mobil jenis ini.

Namun pada lembaran brosur yang tersebar model tersebut antara lain seperti Daihatsu Boon Sporza, Thor Sporza, Move Cancus Sporza, Cope Sporza dan beberapa lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!