Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda CR-V 2017 Generasi Kelima Mulai Dijual Menjelang Natal

Honda CR-V

Honda CR-V 2017 dijadwalkan akan tiba di banyak dealer Amerika Serikat (AS) pada 21 Desember mendatang dan menyusul di negara lain.

Tokyo, Autos.id – Honda telah mengumumkan rincian harga untuk model baru crossover kompaknya. Datang sebagai generasi kelima, Honda CR-V 2017 dijadwalkan akan tiba di banyak dealer Amerika Serikat (AS) pada 21 Desember mendatang.

Dilansir Leftlane, Sabtu (03/12/2016) Honda CR-V 2017 akan mengalami sedikit kenaikan harga untuk semua variannya. Ada beberapa tipe yang akan ditawarkan yakni tipe EX, tipe EX-L, tipe Touring, maupun tipe dengan sistem penggerak roda depan atau All-Wheel Drive.

“Ada beberapa tipe yang akan ditawarkan yakni tipe EX, tipe EX-L, tipe Touring, maupun tipe dengan sistem penggerak roda depan atau All-Wheel Drive”

Namun kenaikan harga itu diiringi juga dengan penambahan fitur dan aksesoris baru. Untuk CR-V model EX akan mendapat mesin turbocharged 1.5-liter dari Honda Civic. Honda CR-V EX-L akan mendapat penambahan sistem navigasi baru yang disediakan opsional. Sementara CR-V Touring akan menjadi varian CR-V 2017 yang paling tinggi.

All New Honda CR-V

Desain berubah dan Fitur Bertambah

Semua model-model CR-V 2017 akan mendapatkan penyegaran yang membuatnya makin berkelas. Beragam style baru pada bagian eksterior dan interior dan pembaruan teknologi merupakan hal yang bisa ditemui pada CR-V generasi kelima ini.

Termasuk diantaranya penyematan transmisi continuously variable dan keberadaan sistem penggerak roda front-wheel drive serta all-wheel drive.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!