Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Ford Fiesta 2017 Mulai Muncul Malu-Malu

Ford Fiesta 2017

Sebuah teaser Ford Fiesta 2017 secara resmi telah diperkenalkan secara terbuka melalui sosial media The Blue Oval yang sejatinya jadi pembukaan hadirnya hatchback Ford tersebut.

Detroit, Autod.id – Model hatchback Ford yang cukup familiar di pasar otomotif yakni Fiesta terus dikembangkan untuk tetap bersaing secara global diberbagai negara. Karena itulah kini generasi berikut dari Ford Fiesta sedang dikembangkan.

Dilansir Leftlane, Kamis (01/12/2016) Ford telah mengungkap kepastian kehadiran Fiesta terbaru. Sebagai pembukaan, sebuah teaser Ford Fiesta 2017 secara resmi telah diperkenalkan secara terbuka melalui sosial media The Blue Oval.

“Teaser ini menjadi jawaban setelah sebelumnya beredar rumor dari beberapa foto Ford Fiesta berwajah baru yang diabadikan sejumlah fotografer”

Teaser ini menjadi jawaban setelah sebelumnya beredar rumor dari beberapa foto Ford Fiesta berwajah baru yang diabadikan sejumlah fotografer. Fiesta tersebut hadir dengan gril yang lebih kecil dan lampu yang sangat tipis.

Ford Fiesta 2017

Hatchback anyar ini dikabarkan mendapat desain ulang dan akan menjadi model baru yang akan dilempar ke pasar global yang dibangun dengan dimensi keseluruhan yang kurang lebih sama seperti model sebelumnya. Akan ada beberapa model yang ditawarkan mulai dari hatchback, ST, sampai small crossover.

Jim Farley, Executive Vice President Ford mengungkapkan Fiesta terbaru akan memenuhi ekspektasi tinggi para pecinta hatchback sebagai mobil perkotaan dengan desain sporti yang kental sehingga ke depan dapat menjadi ikon mobil kecil.

Menjaga keekslusifannya pabrikan Amerika Serikat (AS) ini belum mau membocorkan spesifikasi detailnya khususnya bagian interior dan mesin yang akan digunakan mobil barunya. Ford berharap kehadirannya tahun mendatang akan memberi kejutan pada para penggemar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif nasional memang tidak pernah lepas dari peran publik figur yang tengah mengendarai ataupun yang...

Mobil

Autos.id – Apakah masih ada yang ingat dengan mobil model Ford Explorer? Ya, SUV asal Amerika Serikat ini memang pernah menjumpai para pecinta otomotifnya...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Ford

Ford Fiesta hadir di Indonesia dan memiliki berbagai keunggulan, namun ternyata ada masalah yang umumnya terjadi. Autos.id – Ford Fiesta adalah mobil hatchback yang...

error: Content is protected !!