Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Inikah Sosok Ford EcoSport Facelift ?

Ford EcoSport Facelift

Ford EcoSport Facelift akan mendebut di Los Angeles Auto Show 2016 dengan beberapa hal terlihat berbeda dibanding EcoSport saat ini.

Los Angeles, Autos.id – Menjelang debutnya di Los Angeles Auto Show 2016, Ford EcoSport facelift sudah bocor ke media massa. Rangkaian gambar dari penampakan Ford EcoSport facelift ini pun sudah tak bisa ditutupi lagi.

Diposting oleh seseorang melalui akun media sosial, disebut jika foto-foto Ford EcoSport yang ia unggah merupakan model untuk pasar amerika Serikat (AS). Beberapa hal terlihat berbeda dibanding EcoSport yang muncul untuk Eropa maupun Asia.

“Model ini tak ada lagi ban cadangan yang menggantung di pintu belakang. Selain itu dikabarkan jika EcoSport ini sudah menggunakan sistem infotainment SYNC 3 dengan layar sentuh 8 inci”

Diantaranya grill depan yang lebih mirip Escape atau Ford Kuga. Selain itu lampu depan dan foglamp juga terlihat berbeda, dan juga lower apron yang kini pakai aksen silver sebagai skid plate. Namun gambar-gambar ini sedikit banyak mengingatkan kita pada foto EcoSport 2017 yang dulu juga pernah bocor di media online.

Ford EcoSport Facelift

Tanpa Ban Cadangan di Belakang

Apakah model AS ini benar-banar akan menjadi penanda kedatangan Ford EcoSport facelift juga untuk negara lain? Sampai kini belum bisa dipastikan. Yang jelas, untuk model ini tak ada lagi ban cadangan yang menggantung di pintu belakang. Selain itu dikabarkan jika EcoSport ini sudah menggunakan sistem infotainment SYNC 3 dengan layar sentuh 8 inci.

Adapun pilihan mesin, ada 1.0-liter tiga silinder EcoBoost kemungkinan besar akan tersedia, bersama dengan unit bensin 2.0-liter atau 1.5-liter. pilihan transmisi harus mencakup enam kecepatan otomatis sebagai standar, dengan pilihan manual.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif nasional memang tidak pernah lepas dari peran publik figur yang tengah mengendarai ataupun yang...

Mobil

Autos.id – Apakah masih ada yang ingat dengan mobil model Ford Explorer? Ya, SUV asal Amerika Serikat ini memang pernah menjumpai para pecinta otomotifnya...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Ford

Ford Fiesta hadir di Indonesia dan memiliki berbagai keunggulan, namun ternyata ada masalah yang umumnya terjadi. Autos.id – Ford Fiesta adalah mobil hatchback yang...

error: Content is protected !!