Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Chevrolet Ajak Anak Jadi Duta Keselamatan Berkendara

Aman Bersama Chevrolet

Aman Bersama Chevrolet merupakan program sosial dari Chevrolet Indonesia untuk memperkenalkan prilaku keselamatan berkendara bagi anak usia dini.

Jakarta, Autos.id – Keselamatan berkendara mutlak menjadi perhatian setiap produsen mobil. Hal ini mendorong PT General Motors Indonesia menggaungkan kampanye keselamtan berkendara bertajuk ‘Aman Bersama Chevrolet’ untuk beberapa sekolah dasar (SD).

Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT GM Indonesia mengungkapkan keselamatan berkendara adalah hal terpenting dalam kehidupan. Pemahaman keselamatan berkendara sangat diperlukan untuk semua kelas usia termasuk anak-anak.

“Keselamatan berkendara adalah hal terpenting dalam kehidupan. Pemahaman keselamatan berkendara sangat diperlukan untuk semua kelas usia termasuk anak-anak”

“Kami sangat menyadari bahwa keselamatan merupakan aspek terpenting dalam kehidupan sehari-hari bagi kita semua, dimanapun kita berada, tidak terbatas usia, jenis kelamin, dan jenis pekerjaan yang dilakukan. Setiap orang berhak melindungi dirinya dan berada di dalam kondisi aman,” katanya melalui keterangan resminya.

Aman Bersama Chevrolet

Pemberian Bekal Pengetahuan Keselamatan jalan Kepada Anak-Anak

Kampanye Aman Bersama Chevrolet perdana berlangsung Rabu (10/11/2016) di SD Karet Tengsin 01 yang melibatkan siswa kelas 4 dan 5 yang akan berlanjut di sejumlah sekolah dasar di wilayah Jakarta dan sekitarnya sampai akhir tahun.

Pada kesempatan ini pihak GM Indonesia membagikan buku komik yang berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”, sebagai media komunikasi kepada anak-anak yang bisa memberi mereka pemahaman sederhana soal keselamatan di jalan.

“Suara anak-anak adalah murni suara kejujuran. Kami yakin bahwa banyak orang akan mendengarkan suara mereka. Mereka akan menjadi duta keselamatan yang baik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan,” jelasnya.

Aman Bersama Chevrolet

Belajar Berkendara yang Aman

Hendra Dharmawan, Koordinator Komunitas Brocoolers menambahkan kegiatan kampanye untuk anak usia dini sangat positif. Dan kegiatan semacam ini juga akan digulirkan pada komunitas Chevrolet di seluruh Indonesia.

GM berharap anak-anak sejak dini mendapat pengetahuan yang cukup tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kedepan dapat menjadi duta keselamatan dengan berbagi cerita pada teman dan keluarganya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Siapa sangka meskipun tampilannya jauh kata ‘bagus’, 8 mobil ini justru memiliki harga tinggi. Autos.id – Mobil-mobil mewah dari merek ternama biasanya memiliki harga...

Mobil

Nantinya kerjasama Honda dan GM ini tidak hanya sekedar menghadirkan produk mobil listrik saja, tetapi juga menghadirkan berbagai suku cadang yang lebih ramah lingkungan....

Mobil

Masalah pada kelangkaan chip semikonduktor yang berpengaruh pada bahan baku baterai mobil listrik membuat produksi EV General Motors mengalami hambatan yang serius. Autos.id –...

Reviews

Generasi terbaru Chevrolet Trax yang meluncur di pasar global ini hadir dengan ubahan yang sangat signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Autos.id – Berbicara mengenai Chevrolet...

error: Content is protected !!