Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Ini Distributor Resmi Ford di Indonesia

Distributor Resmi Ford

PT Mitra Bisnis, Cabang dari RMA Group, mengumumkan mulai beroperasi sebagai PT Distributor Resmi Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Tepat pada Selasa (1/11/2016) PT Mitra Bisnis, Cabang dari RMA Group, mengumumkan mulai beroperasi sebagai Distributor Resmi Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. Langkah ini diambil untuk memberikan kemudahan bagi akses sparepart bagi konsumen Ford.

Kehadiran PT Mitra sebagai jaringan service center resmi Ford yang melayani seluruh penjuru negeri menghapus kekhawatitan pengguna mobil Ford dalam melakukan perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

Kehadiran PT Mitra sebagai jaringan service center resmi Ford yang melayani seluruh penjuru negeri menghapus kekhawatitan pengguna mobil Ford dalam melakukan perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford

Kevin Whitcraft, CEO RMA Group mengatakan sangat senang menjadi bagian untuk membantu pengguna Ford di Indonesia agar nyaman mengandarakan mobilnya karena mendapat jaminan perawatan sesuai standar Ford.

Distributor Resmi Ford

Jamin Layanan Purna Jual Pemilik Ford

Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Whitcraft.

RMA Group sebagai perusahaan yang telah lama beroperasi di Indonesia akan menjalankan pelayanan dengan menjalankan program Ford dengan Qualified Vehicle Modifications (QVM) yang akan menjadi solusi taknis bagi masalah mobil konsumen.

Ford EcoSport

Distributor Resmi baru Ford di Indonesia

Sebelumnya bulan Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai Distributor Resmi Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia sementara PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

PT Mitra Bisnis menghimbau pemilik Ford untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif nasional memang tidak pernah lepas dari peran publik figur yang tengah mengendarai ataupun yang...

Mobil

Autos.id – Apakah masih ada yang ingat dengan mobil model Ford Explorer? Ya, SUV asal Amerika Serikat ini memang pernah menjumpai para pecinta otomotifnya...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Ford

Ford Fiesta hadir di Indonesia dan memiliki berbagai keunggulan, namun ternyata ada masalah yang umumnya terjadi. Autos.id – Ford Fiesta adalah mobil hatchback yang...

error: Content is protected !!