Video

Renault Kwid LCGC dari Perancis

Renault Kwid

Renault Kwid menggunakan mesin 1.000 cc tiga silinder didukung transmisi manual lima percepatan, bertenaga 68 hp di 5.500 rpm dan torsi maksimal 91 Nm.

Jakarta, Autos.id – PT Auto Euro Indonesia (AEI), Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia resmi menghadirkan Renault Kwid. Ini merupakan mobil berkapasitas 1.000 cc 12 klep yang mirip dengan LCGC.

Dimensi Kwid yang bongsor layaknya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikombinasikan dengan mesin kecil membuat mobil sulit dipilah apakah mobil ini masuk dalam kategori, SUV, city car atau LCGC.

“Kwid sebelumnya telah dijual di India dengan harga Rp63 juta. Dan baru masuk di Indonesia dengan perbedaan harga yang cukup jauh yakni Rp 117,7 juta”

Renault Kwid menggunakan mesin tiga silinder didukung transmisi manual lima percepatan, yang dapat menghasilkan tenaga 68 hp di 5.500 rpm dan torsi maksimal 91 Nm pada 4.250 rpm. Kwid menawarkan lima pilihan warna, yakni Fiery Red, Ice Cool white, Moonlight Silver, Outnack Bronze, dan Planet Grey.

Comments
To Top