Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Di Surabaya, Piaggio Bawa Dielernya ke Mall

Dealer Piaggio Surabaya

Dealer Piaggio Surabaya diresmikan dan berdiri di dalam mall Tunjungan Plaza, Surabaya. Dealer dibuat dalam konsep lifestyle.

Surabaya, Autos.id – PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) empat merek legendaris asal Italia, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, di Indonesia kembali membuka dealer resminya di Surabaya.

Dealer Piaggio Surabaya terbaru ini cukup istimewa karena untuk pertama kalinya berada di dalam mall. Hal ini dimaksudakan agar pengunjung mall bisa langsung melihat semua line up Piaggio-Vespa tanpa harus ke dealer.

“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia”

“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Karena itu, Piaggio Indonesia, sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia ingin menempatkan dealer ditempat strategis seperti mall,” kata Andre Sanyoto Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Dealer Piaggio Surabaya

Peresmian Dealer Piaggio Surabaya

“Konsep baru ini berangkat dari aktifitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mall. Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall sebagai calon pelanggan,” tuturnya.

Untuk merayakan momen perkenalan dealer Piaggio Surabaya, Piaggio Indonesia juga membawa Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus ke Indonesia yang memulai debutnya pada tanggal 1 Oktober 2016 di Jakarta.

Dealer Piaggio Surabaya

Dealer Piaggio Surabaya

Selain itu, di dealer Piaggio Surabaya akan mendisplay beberapa model seperti Vespa Settantesimo edisi terbatas, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125,Vespa GTS Super 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, dan Piaggio Beverly 350.

Untuk mendapatkan pengalaman baru membeli sebuah motor di mall pelanggan dapat mengunjungi dealer terbaru di Main Atrium, Upper Ground 011, Tunjungan Plaza 5, Surabaya. Langkah ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dengan mobilitas tinggi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Vespa

Vespa Sprint Veloce 150 menjadi salah satu skuter klasik yang banyak digemari di Indonesia. Autos.id – Mesin Vespa Sprint Veloce 150 diproduksi antara tahun...

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juli, 2023 Autos.id – Ada beberapa sepeda motor yang memiliki penampilan serupa dengan motor lainnya. Namun, ada juga yang didesain...

Motor

Last updated on 30 Mei, 2023 Vespa merupakan salah satu kendaraan roda dua yang bernilai tinggi dan masih banyak penggemarnya. Autos.id – Koleksi barang...

error: Content is protected !!